Beda Karier Ira Nandha dan Elmer Syaherman: Puas Umbar Aib Selingkuh, Kini Dikabarkan Rujuk
Potret Ira Nandha dan Elmer Syaherman (Instagram)
18:35
14 Mei 2024

Beda Karier Ira Nandha dan Elmer Syaherman: Puas Umbar Aib Selingkuh, Kini Dikabarkan Rujuk

TikTokers sekaligus selebgram Ira Nandha dikabarkan rujuk dengan suaminya, Elmer Syaherman. Namun, kabar rujuk Ira dan Elmer ini malah disambut kekesalan oleh warganet. Bagaimana tidak, Ira sebelumnya sudah membongkar perselingkuhan suaminya dengan pramugari bernama Bella Damaika.

Kabar perselingkuhan antara pilot dan pramugari itu pun langsung viral di media sosial. Banyak warganet yang membela Ira selaku korban perselingkuhan, dan menghujat Elmer dan Bella. Tetapi kenyataannya, sekarang Ira dikabarkan memilih rujuk dengan suaminya.

Situasi ini membuat banyak warganet kesal dan menyesal telah membela Ira Nandha. Ini setelah pasangan itu terciduk menghadiri sebuah acara bersama. Dalam video yang beredar, keduanya terlihat kompak mengenakan baju bernuansa cokelat.

Akibat dari video tersebut, kini Ira Nandha mendapatkan beragam komentar miring dari warganet. Sebagian besar warganet mencibir selebgram tersebut karena telah menyebar aib suaminya dan meminta dukungan publik, tetapi malah memutuskan untuk rujuk.

Hal ini membuat latar belakang Ira Nandha dan Elmer Syaherman turut dikulik oleh warganet. Tak sedikit yang penasaran tentang latar belakang pendidikan pasutri ini. Simak inilah beda pendidikan keduanya.

Jejak Karier Ira Nandha

Ira Nandha. [Instagram]Ira Nandha. [Instagram]

Ira Nandha berasal dari keluarga yang cukup terpandang. Sosoknya memiliki dua adik yang kompak menjadi abdi negara. Kedua adiknya bernama Iqbal Mustakim dan Irza FM.

Sedangkan sosok Ira Nandha sendiri adalah mantan pramugari. Namun ia kini lebih aktif sebagai influencer di sosial media TikTok dan Instagram.

Perkenalan Ira dengan suaminya, Elmer, terjadi di lingkungan penerbangan. Elmer berprofesi sebagai pilot maskapai penerbangan swasta, sementara Ira adalah pramugari.

Keduanya kemudian memutuskan menikah. Usai menikah, Ira memutuskan resign dari profesinya sebagai pramugari. Pasangan ini dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Kavu Ibrahim Syaherman atau Kavi.

Ira Nanda kemudian dikenal sebagai TikTokers usai kerap membagikan aktivitas sang buah hati. Bahkan ia dikenal dengan julukan Ibok Kavi di TikTok.

Tak sedikit warganet yang mengagumi parenting Ira Nanda. Pasalnya, sebagai ibu, ia berhasil membuat Kavi tumbuh menjadi anak yang cerdas, aktif dan licah.

Jejak Karier Elmer Syaherman

Potret kebersamaan Ira Nandha dan Elmer Syaherman. (dok. Instagram)Potret kebersamaan Ira Nandha dan Elmer Syaherman. (dok. Instagram)

Elmer Syaherman diketahui sempat menjadi pilot maskapai penerbangan Citilink.

Pria kelahiran 1991 ini cukup dikenal di Instagram dan TikTok berkat aktivitas istrinya. Jika istrinya dijuliki Ibok Kavi, ia dikenal sebagai Bapak Kavi. Elmer terpantau 22 ribu pengikut Instagram dan 32 ribu pengikut TikTok-nya yang bernama @bapakkavi.

Meski kehidupan rumah tangganya terlihat harmonis, tetapi siapa sangka jika Elmer tega melakukan perselingkuhan dengan rekan kerjanya, Bella Damaika.

Perselingkuhannya terbongkar istrinya dari isi chat pribadinya dengan Bella di Discord. Dalam aplikasi Discord, Ira Nandha kaget mendapati isi chat suaminya dengan Bella yang membahas hal-hal vulgar tanpa malu.

Tak sampai di situ, Ira turut membongkar bahwa kasus ini bukan perselingkuhan pertama suaminya. Sebelumnya, Elmer ternyata sudah berselingkuh sebanyak 6 kali dari Ira Nandha.

Akibat perselingkuhannya, Elmer Syaherman dan Bella Damaika diganjar sanksi dari maskapai tempat mereka bekerja. Keduanya sama-sama diberhentikan sementara dari jabatan pilot dan pramugari.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #beda #karier #nandha #elmer #syaherman #puas #umbar #selingkuh #kini #dikabarkan #rujuk

KOMENTAR