Dihujat Fans Sebelah, Padahal Segini Harga Make Up Aaliyah Jadi Bridesmaid Mahalini
Penampilan Aaliyah Massaid jadi bridesmaid Mahalini (Instagram/@aaliyah.massaid)
11:51
14 Mei 2024

Dihujat Fans Sebelah, Padahal Segini Harga Make Up Aaliyah Jadi Bridesmaid Mahalini

Aaliyah Massaid ramai menuai hujatan netizen karena jadi bridesmaid Mahalini dalam acara pernikahan Rizky Febian pada Jumat (10/5/2024) lalu. Meski tampil cantik memukau, Aaliyah dinilai tak pantas jadi bridesmaid Mahalini.

Ini karena Aaliyah bukan jebolan "Indonesian Idol" seperti bridesmaid lain yakni Tiara Andini, Keisya Levronka, Lyodra, Ziva Magnolya dan sang pengantin, Mahalini. Meski menuai banyak hujatan dari fans sebelah, Aaliyah cuek memposting penampilan cantiknya jadi bridesmaid Mahalini. Lantas berapa harga make up Aaliyah jadi bridesmaid Mahalini? Simak ulasan berikut ini.

Penampilan Aaliyah Massaid Jadi Bridesmaid Mahalini

Penampilan Aaliyah Massaid jadi bridesmaid Mahalini (Instagram/@aaliyah.massaid)Penampilan Aaliyah Massaid jadi bridesmaid Mahalini (Instagram/@aaliyah.massaid)

Menurut Annisa sang MUA, Aaliyah Massaid tampil dengan korean look sesuai permintaannya sendiri. Dalam kesempatan itu, Aaliyah tampil dengan dress off shoulders warna lilac sesuai tema baju bridesmaid Mahalini. 

Kekasih Thariq Halilintar ini request matanya dibuat pink fresh dan bibirnya dibuat ombre. Aaliyah memakai airbrush foundation dari Charlotte Tilbury, foundation Nars, serta loose powder dari Laura Mercier. Untuk riasan mata, Aaliyah memakai eye palette dari Clio. 

Sebagai hasil finish, Aaliyah memakai make up setting fixx dari So Natural. Selain itu dia juga memakai spray serum dari D'Alba dan lip liner dari Sephora Collection.

Harga Make Up Aaliyah Massaid Jadi Bridesmaid Mahalini

Aaliyah Massaid jadi briedesmaid Mahalini (Instagram/@femaledailynetwork)Aaliyah Massaid jadi briedesmaid Mahalini (Instagram/@femaledailynetwork)

Aaliyah tampil cantik dengan make up korea look, berikut harga make up-nya:

1. Airbrush Flawless Foundation - Charlotte Tilbury (Rp 363.000)
2. Light Reflecting Foundation - Nars (Rp 740.000)
3. Translucent Loose Setting Powder - Laura Mercier (Rp 773.000)
4. Pro Eye Palette - Clio (Rp 315.000)
5. All Day Tight Makeup Setting Fixx - So Natural (Rp 320.000)
6. White Truffle First Spray Serum - D'Alba (Rp 253.000)
7. Lip Stain Liner - Sephora Collection (Rp 207.000)

Sementara itu jika ditotal, make up Aaliyah untuk jadi bridesmaid Mahalini adalah sekitar Rp 2.971.000. Harga ini belum termasuk jasa MUA yang dipakai dan aksesoris lain yang dikenakan Aaliyah.

Aaliyah Massaid Dihujat Jadi Bridesmaid Mahalini

Aaliyah Massaid bersama kekasihnya, Thariq Halilntar ketika jadi briedesmaid Mahalini (Instagram/@aaliyah.massaid)Aaliyah Massaid bersama kekasihnya, Thariq Halilntar ketika jadi briedesmaid Mahalini (Instagram/@aaliyah.massaid)

Aaliyah Massaid dihujat habis-habisan jadi bridesmaid Mahalini. Dia dinilai tak pantas karena merupakan satu-satunya yang bukan jebolan "Indonesian Idol".

Bahkan karena Aaliyah dihujat netizen, Mahalini sampai menutup kolom komentar unggahan Instagram ketika posting foto bersama para bridesmaid-nya. Meski begitu, Mahalini kagum dengan Aaliyah yang tak mengubris haters.

"Makin dinaikin derajatnya, aamiinnnnnnnnnnnnnnnnn," bunyi komentar Mahalini ketika Aaliyah memajang foto jadi bridesmaid.

Netizen menduga fans Fuji lah yang jadi biang kerok Aaliyah mendapat banyak hujatan. Bahkan Fuji diminta untuk mengedukasi fans-nya yang dinilai bar-bar itu menyerang Aaliyah dengan komentar pedas.

Aaliyah dan Fuji memang kerap dibanding-bandingkan. Ini karena Aaliyah kini pacaran bahkan tengah mempersiapkan pernikahan dengan Thariq Halilintar yang merupakan mantan kekasih Fuji.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #dihujat #fans #sebelah #padahal #segini #harga #make #aaliyah #jadi #bridesmaid #mahalini

KOMENTAR