Sule Tolak Dicurhati Rizky Febian Jika Ada Masalah dengan Mahalini, Kenapa?
Sule di pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. (Instagram/@ferdinan_sule)
17:31
12 Mei 2024

Sule Tolak Dicurhati Rizky Febian Jika Ada Masalah dengan Mahalini, Kenapa?

Sule menyampaikan wejangan kepada putranta Rizky Febian yang baru saja menikahi Mahalini. Sebagai orang tua, Sule mendoakan kebahagiaan untuk buah hatinya.

Namun, Sule mengaku enggan dicurhati Rizky Febian andai dalam perjalanan rumah tangga sang pelantun Kesempurnaan Cinta terlibat persoalan dengan Mahalini.

Sule memberikan sejumlah pesan kepada putra dan menantunya yang resmi menikah pada 10 Mei 2024. Dia meminta Rizky Febian dan Mahalini saling menjaga satu sama lain.

"Ayah pesan semoga Iky selalu menjaga Lini dan Lini selalu menjaga Iky. Satu sama lain harus seimbang, mau menerima kekurangan masing-masing, jangan mau menang sendiri," kata dia seperti dilihat dari YouTube SL Media, Minggu (12/5/2024).

Selanjutnya, ayah lima anak itu meminta Rizky Febian dan Mahalani saling menurunkan ego masing-masing. Sebab menurutnya, ego tinggi dapat menghancurkan ikatan cinta yang terjalin.

Artis Hadiri Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian. (Dok. Instagram)Artis Hadiri Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian. (Dok. Instagram)

Tak kalah penting, Sule meminta agar putranya dan sang menantu untuk menjaga privasi. Andai terlibat pertengkaran setelah berumah tangga, Sule ingin keduanya tak gegabah curhat ke publik.

"Satu hal lagi, kalau ada permasalahan jangan sampai ruang publik tahu, apalagi medsos zaman sekarang marak dengan umpatan-umpatan tidak jelas. Jangan sampai orang tahu, beresin dulu, jangan sampai keluar," ungkap Sule.

Menariknya, secara terang-terangan Sule mengaku tak mau jika anaknya curhat kepada dirinya. Alasannya, karena dia mengaku paham dengan karakter Rizky Febian.

Justru sebaliknya, ia meminta Rizky Febian curhat ke orang tua Mahalini andai masalah rumah tangganya belum bisa diselesaikan.

"Setelah beres atau tidak beres, Lini bisa curhat ke ayah. Iky jangan curhat ke ayah, iky harus ke orang tua (Lini) karena apa, ayah paling tahu karakter Iky dan orang tua Lini paling tahu karakter Lini. Disilang ya Ky," pungkasnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #sule #tolak #dicurhati #rizky #febian #jika #masalah #dengan #mahalini #kenapa

KOMENTAR