Profil 2 Kakak Mahalini, Calon Ipar Rizky Febian Pekerjaanya Gak Kaleng-kaleng
Kakak Mahalini, Dion Raharja dan Jody Raharja. (Instagram/@nindypricilia)
16:14
8 Mei 2024

Profil 2 Kakak Mahalini, Calon Ipar Rizky Febian Pekerjaanya Gak Kaleng-kaleng

Rencana pernikahan Mahalini dan Rizky Febian turut membuat orang terdekat keduanya disorot. Mahali diketahui memiliki dua kakak laki-laki yang selama ini menjadi garda terdepanya.

Penyanyi bernama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja kerap menunjukkan kekompakan dengan dua kakaknya yakni I Gede Dion Raharja dan I Made Jody Raharja. Secara otomatis, keduanya bakal menjadi kakak ipar Rizky Febian.

Meski dikenal dekat, dua kakak Mahalini memiliki profesi yang berbeda dengan adiknya. Dion dan Jody, begitu nama panggilannya memiliki karier tersendiri, tak terjun ke dunia hiburan Tanah Air.

Lebih lengkapnya, berikut profil singkat kakak Mahalini.

1. Dion Raharja

Potret Dion Raharja Kakak Mahalini. (Instagram/dionraharja)Potret Dion Raharja Kakak Mahalini. (Instagram/dionraharja)

I Gede Dion Raharja merupakan putra sulung pasangan I Gede Suraharja dan mediangan Ni Nyoman Serini. Dion telah berkeluarga.

Istrinya bernama Nindy Pricilia yang berprofesi sebagai dokter gigi. Sementara itu, Dion diketahui pernah mengenyam pendidikan di jurusan hukum.

Dion dan dua adiknya tumbuh dan besar di keluarga Bali. Tak mengherankan bila mereka menjunjung tinggi adat dan budaya leluhurnya. Dion memeluk agama Hindu sama seperti kedua orang tuanya.

Jika Mahalini menekuni dunia musik, Dion Raharja lebih tertarik membuat konten YouTube. Ia memiliki kanal YouTube bernama Dion Raharja yang kini memiliki 16,7 ribu subscriber.

Selebihnya, Dion diduga menjalankan sejumlah bisnis, mengingat ayahnya merupakan seorang politikus sekaligus pengusaha yang memiliki usaha penginapan hingga transportasi.

2. Jody Raharja

Jody Raharja adalah kakak kedua laki-kaki Mahalini yang juga dekat dengan sang adik. Jody sudah menikah dan memiliki anak.

Jody mempersunting perempuan Bali bernama Ida Ayu Ika Sarita Dewi. Keduanya menikah setelah berpacaran sejak bangku sekolah. Mereka kini telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Jedan.

Dilihat dari media sosial pribadinya, Jody Raharja mengelola beragam bisnis mulai dari hotel, kuliner hingga fashion.

Itulah profil dua kakak Mahalini.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #profil #kakak #mahalini #calon #ipar #rizky #febian #pekerjaanya #kaleng #kaleng

KOMENTAR