Harga Satu Baju Liburan Tasya Farasya Mencengangkan: Orang Gila Mana yang Beli Coat Seharga Mobil?
Tasya Farasya liburan di Swiss. (Instagram)
13:30
7 Mei 2024

Harga Satu Baju Liburan Tasya Farasya Mencengangkan: Orang Gila Mana yang Beli Coat Seharga Mobil?

Tasya Farasya sekarang sedang menikmati momen liburan ke berbagai negara Eropa bersama suami dan rombongan. Outfit Tasya Farasya ketika liburan pun cukup menarik perhatian netizen karena merek serta harganya.

Salah satu outfit liburan Tasya Farasya bahkan sampai bikin netizen melongo saking mahalnya. Informasi tersebut terungkap lewat akun TikTok tasyafarasya.wearings.

Outfit yang dimaksud adalah coat Tasya Farasya ketika mengunjungi Swiss. Pada saat itu, Tasya Farasya memilih coat panjang tersebut sebagai pelengkap sekaligus penghangat mengingat dia mengunjungi daerah bersalju.

Ternyata coat yang dipilih oleh Tasya Farasya adalah Nappa Leather Wrap Trench dari merek MaxMara. Harga satu baju ini pun dipatok dengan harga yang cukup mahal, yakni Rp121,8 jutaan.

Akun TikTok tasyafarasya.wearings merasa takjub ketika membagikan informasi tentang baju Tasya Farasya. Si empunya akun pun menuliskan caption heboh untuk postingan yang satu ini.

"Orang gila mana yang beli coat seharga mobil? Menyala kakakku," bunyi caption akun TikTok tasyafarasya.wearings, dikutip pada Selasa (7/5/2024).

Rasa kaget juga ditunjukkan oleh beberapa netizen di kolom komentar. "Kebakaran kakakku," kata netizen. "Orang miskin lewat lah," sahut yang lain. "Mobil 1 Ayla (emoji menangis)," tulis lainnya.

Di sisi lain, ada netizen yang memberikan komentar berbeda terkait harga baju Tasya Farasya. Di mana mereka menduga harga baju tersebut tidak ada apa-apanya dibandingkan kekayaannya selama ini.

Harga baju liburan Tasya Farasya. (TikTok/tasyafarasya.wearings)Harga baju liburan Tasya Farasya. (TikTok/tasyafarasya.wearings)

"Tinggal bikin 3 video endorse di IG or TikTok dah balik modal, itu kecil buat dia," kata netizen. "Iya, cuma budget 2 kali endorse kok," sahut yang lain. "Itu kayak 121 ribu kak bagi dia," tulis lainnya.

Ngomong-ngomong soal Tasya Farasya, sosok beauty vlogger ini memang dikenal berasal dari keluarga kaya. Ibu Tasya Farasya, Ala Alatas, merupakan pengusaha sukses yang sudah membangun bisnis sejak dulu. Begitu pula dengan Tasya Farasya yang juga berhasil menjadi pengusaha kosmetik dan coffee shop.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #harga #satu #baju #liburan #tasya #farasya #mencengangkan #orang #gila #mana #yang #beli #coat #seharga #mobil

KOMENTAR