5 Zodiak Ini Punya Standar Tinggi Dalam Hidup, Libra Selektif Pilih Pasangan dan Teman
Ilustrasi zodiak dengan standar tinggi (Pexels/Andrea Piacquadio)
07:04
7 Mei 2024

5 Zodiak Ini Punya Standar Tinggi Dalam Hidup, Libra Selektif Pilih Pasangan dan Teman

Menentukan minimal standar hidup terhadap apa pun memang hal yang wajar saja dilakukan. Akan tetapi, ada beberapa orang dengan zodiak tertentu yang dikenal punya standar sangat tinggi, bahkan di atas rata-rata kebanyakan standar orang lain. Tingginya standar para zodiak itu tak lepas dari sikap mereka yang juga detail dan tegas terhadap diri sendiri.

Standar yang ditetapkan itu bahkan bisa diberlakukan dalam segala aspek, mulai dari pekerjaan, pertemanan, hingga kehidupan asmara mereka. Dikutip dari Astrotalk, berikut lima zodiak yang punya standar sangat tinggi dalam hidup.

1. Virgo

Virgo dikenal karena perhatiannya yang cermat terhadap detail dan sifat perfeksionisnya. Mereka memiliki standar yang tinggi, tidak hanya untuk diri sendiri, tetapi juga untuk orang-orang di sekitarnya. Mereka berusaha mencapai yang terbaik dalam segala hal yang sedang dilakukan. Hal itu terkadang membuat mereka tampak kritis atau menuntut pada lingkungannya.

2. Libra

Libra dikenal karena kecintaannya pada keseimbangan dan harmoni. Mereka memiliki standar tinggi dalam hubungan dan mengharapkan keadilan juga kesetaraan. Standar tinggi Libra bahkan mereka terapkan dalam menentukan lingkungan dekatnya. Mereka bisa sangat selektif dalam memilih teman dan pasangan.

3. Capricorn

Capricorn dikenal karena sifat ambisius dan etos kerja yang kuat. Mereka memiliki standar kesuksesan yang tinggi dan tidak mengharapkan apa pun kecuali yang terbaik dari dirinya sendiri dan orang lain. Mereka tidak takut untuk melakukan kerja keras yang diperlukan untuk mencapai tujuan tertinggi yang sudah direncanakan.

4. Aquarius

Aquarius dikenal karena punya pemikiran progresif serta nilai-nilai kemanusiaan yang tinggi. Mereka juga mempunyai standar yang tinggi dalam hal etika dan integritas. Sehingga Aquarius pun mengharapkan orang lain juga mencapai standar tersebut. Mereka sering kali tertarik pada tujuan untuk membuat dunia jadi tempat yang lebih baik.

5. Leo

Leo dikenal karena keberanian dan kepercayaan dirinya. Mereka mempunyai standar yang tinggi terhadap diri sendiri dan sering mencari kekaguman dan pujian dari orang lain. Leo juga mudah tertarik pada orang-orang yang memiliki nilai-nilai yang sama dan tidak takut untuk terlihat menonjol dari orang lain.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #zodiak #punya #standar #tinggi #dalam #hidup #libra #selektif #pilih #pasangan #teman

KOMENTAR