6 Zodiak Paling Sering Stalking Mantan karena Belum Bisa Move On, Mulai dari Aries Sampai Pisces
Ilustrasi stalking. ( Freepik )
20:56
6 Mei 2024

6 Zodiak Paling Sering Stalking Mantan karena Belum Bisa Move On, Mulai dari Aries Sampai Pisces

- Setiap orang memiliki cara yang berbeda dalam menghadapi putus cinta. Bagi sebagian, melepaskan mantan adalah langkah yang mudah dilakukan, tetapi bagi yang lain, sulit untuk melupakan kenangan masa lalu. Bahkan, bagi beberapa zodiak tertentu, sulitnya move on bisa berubah menjadi kebiasaan stalking yang sulit dihindari.

Setiap tanda zodiak memiliki ciri kepribadian dan perilaku yang unik. Ini membantu kita memahami hubungan dengan orang lain. Sayangnya, beberapa hubungan bisa berubah menjadi lebih buruk, dan beberapa individu mungkin mulai menguntit.

Dari Aries yang berani hingga Pisces yang sensitif, ada enam zodiak yang terkenal karena kecenderungan mereka untuk terus memantau mantan bahkan setelah hubungan berakhir. Melansir dari Astrotalk dan Anil Astrologer, inilah zodiak yang paling sering stalking mantan walaupun sudah putus:

Aries

Sulit dipercaya, tapi Aries memang sering stalking mantan setelah putus. Mereka penuh semangat dan tekun, sering memimpin dalam hubungan dan setia pada teman dan keluarga. Namun, bisa juga menjadi stalker, terus mengejar hasrat dengan intensitas tinggi.

Meski bisa positif, bisa juga terlalu agresif. Mereka mencari tahu penyebab putusnya hubungan. Bahkan, jadi zodiak paling sering stalking, dan juga gila saat berteman. Jika ditinggalkan, Aries akan mengejar dimanapun untuk mendapat kembali persahabatan atau hati.

Cancer

Cancer adalah penuh gairah dan sensitif. Mereka menutup diri jika ada perbedaan kecil dengan pasangan, tapi sangat setia jika sudah berkomitmen. Mereka cenderung stalking mantan, terutama pria atau wanita Cancer, yang bisa menjadi sangat gila setelah putus.

Meski tampak tenang, zodiak ini memiliki kegilaan batin setelah berpisah. Mendapatkan kembali cinta lama adalah prioritas bagi Cancer. Mereka akan berusaha keras untuk memulihkan hubungan, tapi jika tidak berhasil, mereka akan melanjutkan hidup seolah tidak pernah ada hubungan itu.

Leo

Leo adalah simbol keberanian, kreativitas, dan kepercayaan diri. Namun, mereka juga cenderung menjadi penguntit terang-terangan. Pria dan wanita Leo sangat mengejar target yang diinginkan. Jadi, setelah putus cinta, mereka tetap mengganggu privasi mantannya.

Mereka mengikuti, mengejar, dan berusaha mencari tahu alasan dibalik putusnya hubungan. Mereka akan mengejar teman-teman dari mantan dan mengumpulkan informasi dari kenalan untuk mengetahui apakah sedang menjalani hubungan baru.

Scorpio

Scorpio adalah individu yang penuh semangat, cerdas, dan menarik, suka tantangan dan misteri. Mereka bisa kejam dan pendendam saat mencapai tujuan. Serta dikenal tekun dan ambisius, sering sukses.

Scorpio juga memiliki rasa kesetiaan yang kuat dan membutuhkan banyak rasa hormat. Namun, setelah putus, mereka bisa menjadi masalah besar, menjadi penguntit paling terkenal dalam daftar ini. Zodiak ini akan menjaga status terakhir terlihat pasangannya, ikuti mereka dengan cara yang paling aneh. Terutama saat menjadi mantan, mereka bisa melakukan tindakan menyeramkan, terutama jika Scorpio telah menganggap mantan sebagai musuh.

Sagitarius

Sagitarius dikenal sebagai zodiak yang gigih dan ambisius, namun juga bisa menjadi pendendam jika merasa dikhianati. Mereka setia pada keyakinan dan berani membela nilai-nilai yang dianut. Namun, bisa menjadi curiga dan bersikap seperti stalker.

Setelah putus, mereka berubah menjadi seseorang yang tidak terduga, mengejar mantan tanpa henti. Sagitarius suka mengurus urusan sendiri, tapi juga menjadi penguntit hebat, sering disebut maniak.

Pisces

Bagi mereka, yang paling sulit adalah menerima bahwa mantannya telah move on. Pria dan wanita Pisces membawa hasrat dan cinta yang luar biasa. Tetapi, ketika mereka stalking, zodiak ini menjadi terobsesi dan lupa segalanya.

Pisces fokus mengikuti orang yang telah meninggalkan mereka. Menolak kenyataan, membuat mereka menjadi salah satu penguntit terbesar dalam daftar zodiak ini. Motif mereka beralih dari maju ke menguntit obsesif dan mencari tahu tentang mantannya.

Editor: Edy Pramana

Tag:  #zodiak #paling #sering #stalking #mantan #karena #belum #bisa #move #mulai #dari #aries #sampai #pisces

KOMENTAR