Waspada! 10 Ciri-Ciri Perempuan Rentan Melakukan Perselingkuhan, Salah Satunya Punya Banyak Teman Laki-Laki
Ciri-Ciri Perempuan yang Rentan melakukan perselingkuhan./ Sumber gambar: freepik/ freepik.com
17:50
6 Mei 2024

Waspada! 10 Ciri-Ciri Perempuan Rentan Melakukan Perselingkuhan, Salah Satunya Punya Banyak Teman Laki-Laki

 

   - Perselingkuhan merupakan salah satu masalah serius dalam hubungan yang dapat menghancurkan kepercayaan dan merusak ikatan emosional.    Perempuan sering mendapatkan stigma sebagai pihak yang lebih rentan untuk melakukan perselingkuhan.   Faktanya, tidak ada gender yang lebih rentan untuk berselingkuh dibandingkan yang lain.    Perselingkuhan dapat terjadi pada siapa saja, terlepas dari jenis kelamin, usia, status sosial, atau latar belakang.   Meskipun demikian, terdapat ciri-ciri yang dapat dikenali dari seorang perempuan yang rentan melakukan perselingkuhan.   Dilansir dari laman The Standard pada Senin (06/05), berikut ini ciri-ciri yang bisa diamati.  

  1. Mudah bosan   Perempuan yang mudah bosan mungkin akan selingkuh hanya untuk menambah kegembiraan dalam hidupnya, atau menghilangkan kebosanannya.   Menemui pasangan Anda mudah bosan dengan sesuatu? Selalu pantau gerak-geriknya.   2. Pencari sensasi    Perempuan ini akan selingkuh demi sensasi melakukan sesuatu yang terlarang.    Perempuan memandang perselingkuhan sebagaimana orang lain memandang olahraga yang memberikan sebuah sensasi ekstrem.   3. Pernah selingkuh sebelumnya    Perempuan yang pernah selingkuh sebelumnya dan berhasil tidak ketahuan, tidak akan ragu untuk selingkuh lagi.   Berselingkuh dengan pria baru dalam hidupnya bisa aja kembali terjadi karena dia yakin bisa melakukannya lagi tanpa ketahuan.   4. Membutuhkan banyak perhatian    Seorang perempuan yang membutuhkan perhatian terus-menerus mungkin akan selingkuh jika dia tidak mendapat cukup perhatian dari pasangannya.    Perempuan tipe ini akan menjadi mangsa empuk bagi laki-laki mana pun yang memberinya perhatian yang menurutnya layak diterima.  

  5. Materialistis    Perempuan materialistis kemungkinan besar akan berselingkuh dengan laki-laki kaya karena materi.   Dia mudah tergoda dengan hadiah uang, perhiasan, pakaian bermerk, liburan mewah, dan sejenisnya.   6. Egois    Jika seorang perempuan memiliki keegoisan tinggi, pria manapun yang memenuhi egonya dapat dengan mudah membawanya ke jurang perselingkuhan.   Di satu sisi keegoisan seperti tembok tinggi dalam mendekati perempuan, namun sikap ini juga bisa menjadi celah laki-laki lain dalam mencuri perhatiannya.   7. Ingin menjadi pusat perhatian    Jika perempuan suka menjadi pusat perhatian, laki-laki yang dapat membuatnya merasa bahwa dia adalah cinta dalam hidupnya kemungkinan besar akan mendapat nilai besar.   Perempuan dengan sikap seperti ini cenderung seperti 'picky girl' yang ingin selalu mendapatkan perhatian.  

  8. Self-esteem rendah   Seorang perempuan dengan self-esteem rendah adalah mangsa empuk bagi laki-laki yang menyanjungnya.   Laki-laki bisa membuatnya merasa nyaman dengan dirinya sendiri, atau meningkatkan rasa percaya dirinya.   9. Gadis pesta    Jika perempuan senang berbaur dalam kerumunan, atau gaya hidupnya terbiasa nongkrong sampai larut malam, membuatnya rentan terhadap perselingkuhan.   Perempuan yang terbiasa dengan hal ini akan merasa kesepian jika lepas dari kebiasaan berkerumun.   10. Banyak teman dekat laki-laki   Persahabatan dengan lawan jenis adalah titik awal yang umum dalam banyak perselingkuhan.    Semakin dekat seorang perempuan dengan teman laki-lakinya, semakin besar kemungkinan suatu hari nanti akan menjadi kekasihnya.   Jangan pernah meremehkan kekuatan pengaruh teman sebaya. Jika sebagian besar kawan terbiasa dengan perselingkuhan, tidak lama lagi seseorang juga akan melakukan perselingkuhan.***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #waspada #ciri #ciri #perempuan #rentan #melakukan #perselingkuhan #salah #satunya #punya #banyak #teman #laki #laki

KOMENTAR