Catatan Perceraian Bocor, Netizen Syok Kelakukan Teuku Ryan ke Ria Ricis: Red Flag
Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram)
13:49
5 Mei 2024

Catatan Perceraian Bocor, Netizen Syok Kelakukan Teuku Ryan ke Ria Ricis: Red Flag

YouTuber Ria Ricis dan aktor Teuku Ryan akhirnya resmi bercerai pada Jumat (3/5/2024). Usai perceraian, putusan pengadilan menyebutkan deretan pengakuan Ria Ricis terkait penyebab dirinya menggugat Teuku Ryan. 

Pada catatan perceraian itu, muncul berbagai permasalahan yang membuat Ria Ricis memilih untuk berpisah. Bermula dari komunikasi yang buruk, masalah tak akur dengan mertua, nafkah batin yang tak dipenuhi, hingga masalah keuangan. 

Dalam poin tersebut, pihak Ria Ricis menyinggung sikap Teuku Ryan yang pernah mendiamkan dirinya dengan alasan tidak punya uang. Hal itu bahkan membuat Ria Ricis mentransfer suaminya Rp500 juta agar berubah sikap. 

Teuku Ryan juga disebut terang-terangan membela ibunya daripada sang istri. Selain itu Teuku Ryan juga dianggap jarang memberi perhatian hingga suport sama Ria Ricis hamil dan menyusui. 

YouTuber Ria Ricis (Instagram/riaricis1795)YouTuber Ria Ricis (Instagram/riaricis1795)

Catatan perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan sontak tersebar di media sosial. Salah satunya melalui unggahan akun X @convomf. 

Pada unggahan tersebut ditampilkan catatan perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan. Tak sedikit netizen yang membela Ria Ricis dan menganggap Teuku Ryan yang salah. 

"Ini sekeluarga cowo redflag semua dah," komentar warganet.

"Ryan diemin Icis karena ga punya uang, tp ibunya nyuruh ga usah kerja di bulan Ramadan," imbuh warganet lain 

"Ryan kelakuan lu tuh ya ga tegas sebagai suami, ngerendahin istri. Kalo emg ricis bukan selera lu ya ngapain lu nikahin," tulis warganet di kolom komentar

"Mertuanya duh, anak emang harus taat ke ortu, tapi suami juga pelindung bagi istrinya. Lah kalo gini taat ke ortu tp dzolim sama istri (dan anak)," timpal lainnya. 

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #catatan #perceraian #bocor #netizen #syok #kelakukan #teuku #ryan #ricis #flag

KOMENTAR