Profil Anissa Aziza, Selebgram Cantik yang Disebut Vior di Depan Raditya Dika
Anissa Aziza dan Raditya Dika. (Instagram/anissaaziza)
14:32
2 Mei 2024

Profil Anissa Aziza, Selebgram Cantik yang Disebut Vior di Depan Raditya Dika

Selebgram Viorenita Sutanto, atau yang akrab disapa Vior menuai kritik netizen saat hadir di podcast Raditya Dika belum lama ini. Ia dinilai pura-pura tidak tahu siapa Anissa Aziza, yang tak lain adalah istri Raditya Dika.

Hal itu bermula saat Vior bercerita bahwa belakangan ia sedang diikuti oleh seseorang. Belum selesai cerita, mendadak ia membahas soal Anissa Aziza yang mengalami pengalaman serupa.

"Eh, tahu enggak di TikTok yang rame, ada selebgram cantik namanya Anissa Aziza," kata Vior. Sempat heran karena Raditya Dika serta kru tertawa, Vior belum sadar siapa yang dibicarakannya dan lanjut bercerita.

Baru setelah Vior selesai bercerita, Raditya Dika mengaku bahwa Anissa Aziza merupakan istrinya. Sontak saja Vior terkejut.

Tapi sikap Vior yang tak tahu siapa Anissa Aziza menuai cibiran. Banyak menilai itu hanya gimmick, terlebih Vior selama ini disebut pura-pura bego.

Profil Anissa Aziza

Anissa Aziza lahir pada 4 April 1994 di Bengkulu. Cantik dan memiliki tubuh proporsional, Anissa Aziza diketahui mengawali karier di dunia hiburan sebagai model.

Tak berhenti di bidang modelling saja, ia juga mencoba peruntungannya di dunia akting. Ia tercatat membintangi serial Malam Minggu Miko dan sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series.

Anissa Aziza pertama kali bertemu Raditya Dika di Malam Minggu Miko, karena sang komika lah yang membuat dan menyutradarai serial tersebut.

Anissa Aziza Istri Raditya Dika. (Instagram/anissaaziza)Anissa Aziza Istri Raditya Dika. (Instagram/anissaaziza)

Dari sana, mereka pun dekat dan menjalin hubungan selama beberapa tahun. Pada tahun 2018, keduanya resmi menikah dan kini sudah dikaruniai dua anak, yakni Alea dan Aksa.

Anissa Aziza sendiri lebih dikenal sebagai selebgram yang fokus di bidang fashion. Ia rutin membagikan tips dan styling fashion di Instagram. Saat ini Anissa Aziza terpantau sudah memiliki 1,3 juta pengikut di platform tersebut. 

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #profil #anissa #aziza #selebgram #cantik #yang #disebut #vior #depan #raditya #dika

KOMENTAR