Jadi yang Termuda di Geng Cendol, Aurel Hermansyah Tenteng Tas Paling Mahal?
Geng Cendol arisan. (YouTube/The Hermansyah A6)
13:54
1 Mei 2024

Jadi yang Termuda di Geng Cendol, Aurel Hermansyah Tenteng Tas Paling Mahal?

Nama Geng Cendol tentu sudah tidak asing lagi bagi netizen, anggotanya diisi oleh artis-artis ternama seperti Ashanty, Nagita Slavina, Ayu Dewi hingga Aurel Hermansyah.

Belum lama ini mereka kembali berkumpul setelah momen Lebaran.

Kali ini, mereka memilih restoran Jepang, Sushi Toku Gunawarman, yang terletak di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta sebagai lokasi arisan, Senin (29/4).

Sayang dalam momen kumpul itu, banyak yang melayangkan komentar julid pada Aurel Hermansyah. Hal itu terlihat dari kolom komentar konten Ashanty di Instagram.

Dalam kontan yang mengabadikan waktu tiba masing-masing anggota Geng Cendol itu, sejumlah netizen justru mengomentari penampilan Aurel Hermansyah.

Istri Atta Halilintar itu dinilai terlihat seumuran bahkan lebih tua dari anggota Geng Cendol yang lainnya. Padahal, Aurel merupakan anggota paling muda.

"Aurel padahal paling bocil, tapi mukanya paling tuwir," komentar salah satu netizen.

"Aurel kelihatan paling tua," tambah yang lain.

"Aurel paling muda tapi seperti seumuran," beber yang lainnya.

Terlepas dari cibiran tersebut, tas yang ditenteng Aurel Hermansyah dalam acara arisan itu tak kalah mencuri perhatian.

Tampil dengan dress hitam dan outer serta hijab warna nude, Aurel Hermansyah melengkapi penampilan dengan salah satu tas klasik keluaran merek Chanel.

Setelah ditelusuri, Aurel Hermansyah memakai Chanel seri Cream White Quilted Caviar Medium Classic Double Flap Light Gold Hardware. Ditelusuri dari berbagai situs jual beli, tas tersebut mencapai harga Rp192 juta.

Kendati harganya cukup mahal, rupanya tas termahal saat arisan tersebut bukanlah miliki Aurel Hermansyah. Pasalnya Titi Kamal terlihat memakai Hermes Birkin 30 Etoupe Logo Leather with Gold Hardware yang dibanderol Rp488 juta.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #jadi #yang #termuda #geng #cendol #aurel #hermansyah #tenteng #paling #mahal

KOMENTAR