Tadinya Dikira Sarung Tinju, Tas Unik Amanda Manopo Ini Ternyata Branded dan Super Mahal
Amanda Manopo. (Instagram/amandamanopoo.official)
17:26
30 April 2024

Tadinya Dikira Sarung Tinju, Tas Unik Amanda Manopo Ini Ternyata Branded dan Super Mahal

Amanda Manopo memakai tas unik di postingan Instagram pribadinya. Saking uniknya, tas Amanda Manopo sempat dikira sarung tinju, padahal aslinya barang branded dan harganya super mahal.

Amanda Manopo membuat postingan tersebut pada 28 April 2024 kemarin. Ia terlihat berpose sambil meletakkan tangannya di dagu dalam postingan tersebut.

Untuk outfit, Amanda Manopo tampil simpel dalam balutan baju tanpa lengan warna hitam. Ia memadukan gayanya dengan menenteng tas unik yang ukurannya terbilang kecil.

Tak lama setelah diunggah, foto Amanda Manopo menuai banyak komentar. Tidak sedikit netizen yang salah fokus dengan tas Amanda Manopo karena modelnya yang unik hingga disebut mirip sarung tinju.

"Baru ngeh setelah di-zoom, ternyata tas, kirain sarung tinju," kata salah satu netizen sambil menambahkan emoji tertawa. "Tasnya unik," sahut lainnya. "Kirain pakai sarung tinju," ujar yang lain.

Usut punya usut, tas Amanda Manopo adalah barang branded, lho. Tas unik yang dipakai Amanda Manopo berasal dari rumah mode ternama dunia, Fendi. Ini terlihat dari tulisan di bagian depannya.

Tas buatan Italia itu merupakan koleksi Fendigraphy Mini. Di laman resmi Fendi, koleksi yang satu ini tersedia dalam beberapa warna, mulai dari hitam, kuning, hingga putih.

Amanda Manopo sendiri memakai koleksi warna hitam yang sangat cocok dengan busananya kala itu. Sentuhan emas di tas tersebut semakin menunjang penampilan Amanda Manopo yang santai tapi tetap elegan.

Transformasi Gaya rambut Amanda Manopo. (Instagram/amandamanopoo.official)Amanda Manopo. (Instagram/amandamanopoo.official)

Tentu saja koleksi tas Fendi yang dipakai oleh Amanda Manopo dijual dengan harga yang mahal. Tak main-main, harga tas tersebut mencapai angka USD2.150 atau sekitar Rp34,9 jutaan. Cukup mahal, bukan?

Sementara itu, Amanda Manopo terbilang cukup sering memakai barang-barang bermerek dan mahal. Ia diketahui punya punya koleksi tas Hermes Constance, tas Bottega Veneta, hingga tas Christian Dior yang semuanya berharga mahal.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #tadinya #dikira #sarung #tinju #unik #amanda #manopo #ternyata #branded #super #mahal

KOMENTAR