Mirip Arhan-Azizah, Istri Witan Sulaeman Perlihatkan Momen Manis usai Timnas Indonesia U-23 Kalah
Rismahani, Istri Witan Sulaiman. (Instagram/@rismahani.sulaiman_)
11:50
30 April 2024

Mirip Arhan-Azizah, Istri Witan Sulaeman Perlihatkan Momen Manis usai Timnas Indonesia U-23 Kalah

Kekalahan Timnas Indonesia U-23 dari Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 2024 membuat para pemain sedih dan kecewa. Istri Witan Sulaeman, Rismahani Sulaeman pun menunjukkan hal romantis usai laga.

Rismahani berkesempatan menyaksikan secara langsung pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan di Qatar. Ia mengenakan jersey timnas warna putih kompak dengan Azizah Salsha dan pacar Marselino Ferdinan Nadia Raisya.

Sayangnya, Witan Sulaeman dan kawan-kawan harus menerima kekalahan setelah ditekuk Uzbekistan dengan skor 0-2 dalam pertandingan sengit.

Kekalahan Timnas Indonesia U-23 diyakini ada kaitanannya dengan kepemimpinan wasit Shen Yinhao yang dianggap berat sebelah. Rismahani pun ikut menyayangkan keputusan kontroversial wasit asal China yang kini jadi public enemy pencinta Timnas Indonesia.

Selepas pertandingan, Rismahani nampak menyambut sang suami yang naik ke tribun untuk menemuinya. Keduanya pun berpelukan.

Lewat akun Instagram pribadinya, Rismahani membagikan momennya bersama sang suami. Ibu satu anak itu menyemangi Witan Sulaeman lewat kata-kata.

Rismahani dan Witan Sulaeman. (Instagram)Rismahani dan Witan Sulaeman. (Instagram)

"Your doing great ayah. Its okay to not be okay, i'm here for you (Kamu telah melakukan hal ter Tidak apa-apa untuk tidak baik-baik saja, aku di sini untukmu --red)," tulisnya dikutip Selasa (30/4/2024).

Hal serupa mirip yang ditunjukkan oleh Pratama Arhan dan Azizah Salsha saat pertandingan sebelumnya. Hanya saja terjadi dalam waktu dan suasana yang berbeda.

Momen Pratama Arhan peluk Azizah Salsha usai timnas Indonesia menang lawan Korea Selatan (Instagram/azizahsalsha_)Momen Pratama Arhan peluk Azizah Salsha usai timnas Indonesia menang lawan Korea Selatan (Instagram/azizahsalsha_)

Azizah Salsha berpelukan erat dengan Pratama Arhan di tribun usai Timnas Indonesia U-23 mengalahkan Korea Selatan di babak perempatfinal Piala Asia U-23. Mereka memperlihatkan keromantisan hingga jadi sorotan warganet.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #mirip #arhan #azizah #istri #witan #sulaeman #perlihatkan #momen #manis #usai #timnas #indonesia #kalah

KOMENTAR