Ghea Indrawari vs Ashanty, Suara Siapa Yang Paling Bagus?
Ghea Indrawari dan Ashanty [Instagram]
16:05
29 April 2024

Ghea Indrawari vs Ashanty, Suara Siapa Yang Paling Bagus?

Penyanyi Ghea Indrawari tengah menjadi sorotan banyak pihak lantaran video viral dirinya tengah bersama dengan Anang Hermansyah, di sebuah acara podcast.

Dalam video viral yang diunggah sejumlah akun media sosial, terlihat suami dari Ashanty memberikan pertanyaan yang dinilai tidak pantas kepada Ghea Indrawari lantaran belum juga menikah.

Kini keluarga Anang Hermansyah juga Ashanty banjir hujatan imbas pertanyaan mencecar Ghea Indrawari yang telah memasuki usia 26 tahun, tapi belum menikah.

"Ya kalau kamu enggak nyari, ya enggak ada. Memang datang sendiri gitu? Dipertemukan? Dari mana zaman segini dipertemukan?" ujar Anang Hermansyah, dikutip pada cuplikan video viral, Senin (29/4/2024).

Ayah Aurel Hermansyah itu dianggap terlalu melebihi batas karena pertanyaannya dianggap merendahkan Ghea Indrawari.

"Kamu suka laki-laki kan?," tanya Anang lagi.

Imbas pertanyaan itu, kini Ghea Indrawari turut dibandingkan dengan istri Anang yakni Ashanty.

Bahkan, suara Ashanty turut dibandingkan dengan Ghea Indrawari, siapa yang lebih bagus?

"Kira-kira suara Ashanty bagus atau enggak sih, dibandingkan Ghea," tulis netizen dikutip pada unggahan instagram @dagelanviral.

Perlu diketahui, Ghea Indrawari memiliki suara yang dinilai penuh ciri khas, hal itu pun turut dipuji oleh para juri ajang pencarian bakat menyanyi, Indonesian Idol waktu itu.

Mengenal Sekilas Ghea Indrawari

Ghea Indrawari (instagram/gheaindrawari)Ghea Indrawari (instagram/gheaindrawari)

Ghea Indrawari lahir 10 Maret 1998. Dia adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia.

Ghea merupakan lima besar dalam ajang pencarian bakat menyanyi, Indonesian Idol musim kesembilan yang ditayangkan di RCTI pada tahun 2018.

Pasca lulus dari Indonesian Idol, ia bergabung dengan perusahaan rekaman Hits Records dan merilis singel perdananya bertajuk "Rinduku" pada 31 Agustus 2018.

Ghea mendapatkan terobosan musik pasca merilis singel kesebelasnya, "Jiwa yang Bersedih" pada 2023 yang mana berhasil memuncaki tangga lagu mingguan Indonesia Songs yang disusun oleh Billboard selama 8 pekan berturut-turut.

Ghea Indrawari lahir pada 10 Maret 1998 di Singkawang, Kalimantan Barat. Ghea merupakan anak sulung dari dua bersaudara. Ibunya bernama Endang Winarni. Ia memiliki adik laki-laki bernama Rezza Rahmawan yang terpaut usia 11 tahun.

Mengenal Sekilas Ashanty

Artis Ngaku Kena Santet (instagram/@ashanty_ash)Ashanty (instagram/@ashanty_ash)

Ashanti Hastuti, kadang disebut dengan nama Ashanty Siddik Hasnoputro, yang dikenal sebagai Ashanty lahir 4 November 1983. Dia adalah seorang penyanyi, artis dan sosialita berkebangsaan Indonesia.

Ia menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Dulu. Lagu di album tersebut ini membawa ke stasiun radio dan TV di Indonesia seperti Dahsyat, Inbox, Play List, Take Him Out Indonesia dan Kiss Vaganza. Album pertamanya ialah Ashanty, dirilis tahun 2009.

Nama Ashanty mulai melejit ketika ia diminta Anang Hermansyah untuk berduet. Mereka menyanyikan lagu berjudul Jodohku. Kini Anang dan Ashanty telah resmi menjadi suami istri.

Ashanty adalah adik ipar pedangdut Liza Natalia. Ia merupakan anak bungsu dari lima bersaudara dari pasangan Soejahjo Hasnoputro merupakan keturunan Jawa dan almh. Faridah Sidik merupakan berdarah Prancis-Arab-Indonesia

Ashanty kini menikah dengan penyanyi kontroversial Anang Hermansyah, ia menggantikan posisi Krisdayanti serta Syahrini sebagai teman duet Anang Hermansyah.

Editor: Andi Ahmad S

Tag:  #ghea #indrawari #ashanty #suara #siapa #yang #paling #bagus

KOMENTAR