Panik! Disuruh Joget di Ultah Komang Teguh, Nathan Tjoe-A-On Langsung Tendang Ivar Jenner
Nathan Tjoe-A-On (Instagram/nathantjoeaon)
15:56
29 April 2024

Panik! Disuruh Joget di Ultah Komang Teguh, Nathan Tjoe-A-On Langsung Tendang Ivar Jenner

Di luar permainan yang solid, kebersamaan Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 memang tak kalah mencuri perhatian. Salah satunya terlihat ketika timnas merayakan hari ulang tahun Komang Teguh serta fisioterapis Titus Arga.

Tampak skuad tim Garuda beserta para official berkumpul di sebuah ruang makan. Shin Tae-yong terlihat berperan membawakan kue dengan empat buah lilin menyala di atasnya untuk merayakan sang empunya hari.

Beberapa pemain dengan semangat memainkan alat makan untuk menyemarakkan suasana, mendorong Shin Tae-yong untuk tertawa lepas melihat kekompakan timnya. Pelatih berusia 53 tahun itu juga menyuapi potongan kue kepada Komang dan Titus, meski tentu saja ada momen di mana Shin Tae-yong geram hingga hampir menendang keduanya.

Timnas Indonesia U-23. (Instagram/@shintaeyong7777)Timnas Indonesia U-23. (Instagram/@shintaeyong7777)


Setelah itulah momen kocak yang lain terjadi. Bermula dari Shin Tae-yong yang berceletuk agar Ivar Jenner menari dengan dalih agar Indonesia bisa menjadi jawara Piala Asia U-23.

“Ivar! Kalau kamu joget, mungkin kita bisa juara,” ucap Shin Tae-yong, dikutip pada Senin (29/4/2024).

Ivar seketika tampak panik, apalagi ketika teman-teman seruangannya ikut bersorak memintanya berjoget. Beberapa kali Ivar mengusap wajahnya sambil menggeleng, hingga sempat mengepalkan tangan karena kelewat salah tingkah.


Setelah itulah terjadi momen yang lebih mencuri perhatian, yakni ketika sorak-sorai jadi beralih kepada Nathan Tjoe-A-On yang duduk di sebelah Ivar. Meski sudah beberapa kali menggelengkan kepala, pemain dan official Timnas Indonesia ternyata tetap mendesak Nathan untuk berjoget.


“Nathan! Nathan! Nathan!” seru mereka, yang makin heboh karena Justin Hubner ikut memainkan alat makannya supaya makin berisik.

Mimik panik dan salah tingkah terlihat jelas di wajah Nathan, yang ternyata membuatnya langsung menendang kursi Ivar. Ringannya gerak kaki Nathan inilah yang ramai menjadi perbincangan warganet lantaran sang pesepakbola dinilai mudah salah tingkah.

Nathan gaboleh gitu sayang sabarrr, circlenya emang doyan joget jadi kamu harus jogett, ayok belajar sama dek lino,” komentar warganet. “Nathan dalam hati nya degdegan banget itu digituin,” tulis warganet lain.

Nathan ga tangan ga kaki sama-sama enteng,” celetuk warganet. “Nathan kesel Ivar gak mau joget, numbalin Nathan, kaki auto naek,” imbuh warganet. “Nathan kaki nya sayang yang sopan ya,” timpal yang lainnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #panik #disuruh #joget #ultah #komang #teguh #nathan #tjoe #langsung #tendang #ivar #jenner

KOMENTAR