Scorpio Suka Bikin Mantan Menyesal, Berikut 6 Zodiak Paling Merepotkan Saat Putus Cinta
Lambang zodiak scorpio (chocorutn-freepik)/
14:30
29 April 2024

Scorpio Suka Bikin Mantan Menyesal, Berikut 6 Zodiak Paling Merepotkan Saat Putus Cinta

 

 - Memutuskan hubungan tidak pernah mudah, baik itu keputusan bersama atau akhir yang penuh gejolak.

Biasanya, putus cinta dan berpisah dengan pasangan bisa menjadi beban emosional bagi sebagian besar individu.

Namun tahukah kamu, beberapa tanda zodiak memiliki bakat dalam membuat proses putus cinta menjadi lebih menantang.

Mulai dari taktik pasif-agresif hingga teatrikal dramatis, ahli astrologi dalam Best Life telah mengidentifikasi beberapa zodiak paling merepotkan dalam urusan putus hubungan, diantaranya.

1. Libra 

Libra dikenal sebagai pemuas orang yang membenci konfrontasi. Alih-alih terlibat dalam argumen keras, mereka memilih perilaku pasif-agresif yang bisa membuat pasangan mereka merasa bingung.

Memutuskan hubungan dengan Libra mungkin akan membuat Anda bertanya-tanya siapa yang benar-benar mengakhiri hubungan, karena mereka mahir dalam memanipulasi emosi pasangannya saat putus cinta.

2. Leo

Leo berkembang dengan perhatian dan memiliki rasa harga diri yang kuat. Putus cinta bisa melukai ego mereka secara mendalam, menyebabkan reaksi dramatis serta cenderung menampilkan emosi di depan umum.

Kebutuhan mereka akan validasi dapat memperpanjang proses putus cinta, hal ini karena sifat mereka yang cenderung kesulitan menerima saat tidak lagi menjadi pusat perhatian.

3. Taurus 

Keras kepala dan menolak perubahan, Taurus memiliki kecenderungan sulit menerima penolakan. Karena sifatnya yang sulit menerima penolakan, mereka sangat sulit untuk move on dan mengakui akhir dari hubungan.

Memutuskan hubungan dengan Taurus memerlukan batasan yang kuat, karena mereka mungkin berpegang pada harapan rekonsiliasi tanpa batas.

4. Virgo 

Kecenderungan perfeksionis Virgo membuat mereka menganalisis setiap aspek hubungan. Mereka mencoba memahami setiap alasan di balik putus cinta sehingga memperpanjang proses dan mempersulit masalah.

Selain itu, pasca putus cinta mereka cenderung akan berjuang dengan perasaan tidak cukup baik yang bergejolak untuk waktu yang lama.

5. Scorpio 

Scorpio membentuk ikatan emosional yang dalam dan bisa menjadi manipulatif dan penuh dendam ketika dikhianati. Putus cinta terasa seperti pengkhianatan bagi mereka, memicu reaksi intens dan keinginan untuk balas dendam.

Menghadapi Scorpio memerlukan kehati-hatian, karena mereka tidak akan ragu membuat Anda menyesali keputusan yang Anda buat saat putus cinta dengan mereka.

6. Pisces

Sebagai tanda zodiak paling emosional, Pisces merasakan segala sesuatu dengan intens. Mereka sering kehilangan diri dalam hubungan, membuat mereka kesulitan ketika fantasi indahnya berakhir.

Pisces cenderung memuja pasangan mereka sehingga mereka sangat sulit untuk move on yang berimbas pula pada periode berkabung dan kekacauan emosional yang berkepanjangan.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #scorpio #suka #bikin #mantan #menyesal #berikut #zodiak #paling #merepotkan #saat #putus #cinta

KOMENTAR