Perlihatkan Isi Mobil, Kepribadian Aaliyah Massaid Mendadak Jadi Sorotan: Berarti Dia ...
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/aaliyah.massaid)
12:46
28 April 2024

Perlihatkan Isi Mobil, Kepribadian Aaliyah Massaid Mendadak Jadi Sorotan: Berarti Dia ...

Viral video Aaliyah Massaid memperlihatkan isi mobil Alphard miliknya. Video tersebut menuai perhatian banyak netizen dan memicu mereka untuk mengomentari kepribadian Aaliyah Massaid. Wah, kenapa ya?

Video Aaliyah Massaid memperlihatkan isi mobil diunggah oleh akun TikTok kacakreatif. Kekasih Thariq Halilintar itu nampak antusias menunjukkan barang apa saja yang ada di dalam mobil miliknya.

"Hai, hari ini aku akan ngasih tahu what's in my car," kata Aaliyah Massaid membuka video, seperti dilansir dari TikTok pada Minggu (28/4/2024).

Barang pertama yang ada di dalam mobil Aaliyah Massaid adalah sandal Hermes. Alas kaki yang harganya diperkirakan Rp8 jutaan itu biasa dipakai Aaliyah setelah olahraga atau melakukan kegiatan lain.

Baju Lebaran Aaliyah Massaid (Instagram)Aaliyah Massaid (Instagram)

Selanjutnya, Aaliyah Massaid juga selalu menyetok camilan di dalam mobilnya. Karena sekarang sedang diet, putri Reza Artamevia itu pun memilih camilan tinggi serat.

Tak lupa Aaliyah Massaid menyimpan lipstick cadangan di dalam mobil. Hal itu dilakukan agar dia tidak perlu khawatir andai tidak sengaja lupa membawa lipstick.

"Dan di sini ada lipstick aku. Jadi misalkan aku lupa bawa lipstick, aku tuh enggak perlu khawatir karena ini emang khusus buat di mobil," kata Aaliyah menjelaskan.

Bareng berikutnya yang tak boleh ketinggalan adalah buku. Aaliyah Massaid menyimpan buku-buku di dalam mobilnya untuk dibaca ketika macet. Ada juga buku meal dari dokter yang menjadi panduan diet Aaliyah.

Terakhir, Aaliyah Massaid selalu membawa selimut, raket tenis, tas cadangan, airpods, serta power bank. Semuanya memiliki tempatnya masing-masing sehingga mobil Aaliyah Massaid tetap terlihat rapi.

Menilik kolom komentar, banyak netizen yang terkesan dengan cara Aaliyah Massaid menata barang-barang di mobilnya. Mereka pun menilai Aaliyah sebagai pribadi yang rapi dan tertata.

"Rapi dan bersih banget mobilnya," kata salah satu netizen. "Bersih dan rapi banget mobilnya. Dan defenisi Aal memang orang yang bersih, rapi semua teratur banget," sahut yang lain.

"Kepribadian seseorang dapat diliat dari kerapiannya dan kehidupannya tertata," tulis lainnya. "Mobilnya onty bersih dan rapi, semua tertata berarti bisa dipastikan Aal kepribadian yang rapi tertata dan nggak berantakan," tandas netizen.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #perlihatkan #mobil #kepribadian #aaliyah #massaid #mendadak #jadi #sorotan #berarti

KOMENTAR