Biodata Chacha Thaib, Blak-blakan Bisma Rocket Rockers Cuma Kasih Makan Rp8 Ribu Per Hari untuk Anaknya
Biodata Chacha Thaib, Blak-blakan Bisma Rocket Rockers Cuma Kasih Makan Rp8 Ribu Per Hari untuk Anaknya (Instagram/chachathaib)
18:20
25 April 2024

Biodata Chacha Thaib, Blak-blakan Bisma Rocket Rockers Cuma Kasih Makan Rp8 Ribu Per Hari untuk Anaknya

Biodata Chacha Thaib mantan istri Bisma Rocket Rockers turut jadi sorotan warganet. Pasalnya, Ia mengaku bahwa Bisma hanya memberikan jatah makanan per hari Rp8.000 dan meminta agar tak menyekolahkan anak mereka.

Kabar mengenai jatah makan dan sekolah anak Chaha dan Bisma tersebut mulai ramai jadi perbincangan warganet usai Chaha membagikannya di media sosial. Melalui unggahan di sosial media  X,  Chaca Thaib membagikan tangkapan layar percakapannya dengan Bisma.

“Konteks 8 ribu itu nyata, itu pembahasan dr 2022. Tapi gue ga pernah mau ngeiyain, saat itu gue anggep jatah nafkah yang semestinya jadi hutang dia ke gue dan gue tunggu dia cicil pelan pelan,"tulis Cha haThaib melalui X pada Rabu, (24/4/2024).

"Di bulan ini udah mandek lg berikut si SPP yang dibahas dari kemarin. Which is hanya 850k," tambahnya.

Melalui unggahan tangkapan layar yang dibagikan Chacha Thaib, Bisma pun mengakui bahwa Ia tak mampu untuk memberikan nafkah maupun biaya sekolah untuk anak mereka berdua.

“8000 ini sama ko sama ayahnya. Ayahnya bisa 500 sekali makan. Karena kondisinya seperti ini, ga maksain,” jawab Bisma.

Unggahan Chacha Thaib tersebut langsung mendapat beragam komentar dari warganet. Kolom komentar akun Instagram Bisma Rocket Rockers pun turut dibanjiri berbagai komentar warganet.

Seiring dengan ramainya unggahan tersebut, mungkin ada yang ingin tahu dan penasaran dengan sosok Chaha Thaib. Nah bagi yang ingin mengenal sosoknya, berikut ini biodata Chacha Thaib mantan Istri Bisma Rocket Rockers.

Biodata Chacha Thaib Mantan Istri Bisma Rocket Rockers

Chacha Thaib atau yang memiliki nama lengkap Annisa Nadzirani Thaib ini merupakan mantan istri Bisma Rocket Rockers. Mereka berdua sempat menikah dan dikaruniai seorang anak perempuan sebelum akhirnya bercerai tahun 2019.

Perempuan yang akrab disapa Chacha ini menikah di usia 22 tahun. Lalu Ia memiliki seorang anak di usianya yang ke 24 tahun dan bercerai saat Ia berusia 29 tahun. Chacha diketahui pernah bekerja sebagai fashion editor di salah satu majalah fashion muslimah.

Sejak bercerai,  Chaca aktif sebagai influencer di media sosial. Instagram-nya pun sudah memiliki followers lebih dari 100K. Selain sebagai influencer, Chacha juga aktif sebagai TWS certified consultant. Chacha kerap membagikan konten dan tips tentang diet dan life style.

Chaca juga diketahui menjadi seorang penulis. Beberapa karya tulisnya seperti puisi kerap ia bagikan melalui akun media sosialnya. Selain puisi, Chacha juga menulis cerita fiksi bahkan pernah menerbitkan buku.

Demikian ulasan mengenai biodata Chacha Thaib mantan istri Bisma Rocket Rockers yang sedang jadi perbincangan hangat di media sosial. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #biodata #chacha #thaib #blak #blakan #bisma #rocket #rockers #cuma #kasih #makan #ribu #hari #untuk #anaknya

KOMENTAR