Usai Cincin, Hotman Paris Pamer Penampakan Setelan Jas Kembaran Justin Timberlake: Ini Limited
Hotman Paris ditemui di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2024). [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]
18:19
24 April 2024

Usai Cincin, Hotman Paris Pamer Penampakan Setelan Jas Kembaran Justin Timberlake: Ini Limited

Pengacara Hotman Paris belakangan menjadi perhatian publik. Hal ini terkait dengan cincin berliannya yang mejeng selama sidang PHPU Mahkamah Konstitusi (MK).

Hotman memang sering kali diidentikkan dengan cincin berlian yang ada di jarinya. Tak hanya itu, cincin-cincin tersebut dibanderol miliaran rupiah.

Rupanya barang mewah di tubuh Hotman bukan hanya cincin berliannya. Ia juga memiliki setelan jas yang tak kalah borjuis.

Melalui akun Instagramnya, Hotman Paris memamerkan potret dirinya mengenakan setelan jas limited edition.

"Saat kembaran jas limited edition dengan Justin Timberlake dulu pake setelan Tom Ford limited," tulis Hotman Paris.

Hotman Paris ditemui di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2024). [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]Hotman Paris ditemui di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2024). [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]

Jas Tom Ford tersebut adalah edisi Spring 2013 yang diproduksi secara terbatas. Hotman sempat mengungkapkan jas yang ia kenakan dibeli di Las Vegas.

Jas yang pernah dikenakan Justin Timberlake di acara Grammy Award tahun 2013 itu tampak mengkilap. Jika milik Justin berwarna hitam, maka milik Hotman Paris berwarna biru gelap.

Jas Tim Ford tersebut merupakan salah satu setelan paling mahal yang dimiliki oleh Hotman. Jepitan untuk tuxedonya saja diduga seharga puluhan juta.

Diketahui Hotman juga belakangan memamerkan cincin-cincin berliannya. Cincin miliknya seharaga ratusan juta hingga miliaran rupiah.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #usai #cincin #hotman #paris #pamer #penampakan #setelan #kembaran #justin #timberlake #limited

KOMENTAR