6 Zodiak Ini Sulit Jatuh Cinta, Aquarius Lebih Pilih Jadi Sahabat
Ilustrasi jatuh cinta (pexels/Artem Podrez)
14:19
23 April 2024

6 Zodiak Ini Sulit Jatuh Cinta, Aquarius Lebih Pilih Jadi Sahabat

Ada banyak faktor yang bisa menyebabkan seseorang jatuh cinta dengan orang lain. Setiap orang juga bisa jadi punya caranya sendiri dalam menaruh hati atas perasaannya itu. Astrologi mencatat kalah ada enam zodiak yang ternyata cenderung sulit jatuh cinta. Hal itu terjadi karena mereka sebenarnya selalu lebih hati-hati dalam menentukan pilihan.

Bagi orang-orang itu, jatuh cinta dianggap juga sebagai suatu hal yang penting sehingga tidak bisa dilakukan dengan sembarangan. Dikutip dari Green Clinic Tech Care, berikut enam zodiak yang disebut sulit jatuh cinta.

1. Capricorn

Capricorn dikenal karena sifatnya yang berhati-hati dan pendiam. Dia menghargai stabilitas dan keamanan dalam hubungan, dan meluangkan waktu untuk menilai serta memahami perasaannya sebelum berkomitmen pada seseorang. Capricorn percaya kalau membangun fondasi yang kuat berdasarkan kepercayaan dan saling menghormati perlu waktu. Seorang Capricorn sering mengambil pendekatan cinta yang lambat tapi mantap dengan pilihannya.

2. Virgo

Virgo dikenal karena sifat analitis dan praktisnya. Virgo cenderung menganalisis dan meneliti setiap aspek hubungan sebelum membiarkan dirinya jatuh cinta. Dia teliti dalam menilai kualitas dan kecocokan pasangannya, memastikan bahwa dirinya telah membuat pilihan yang tepat. Virgo akan meluangkan waktu untuk membangun hubungan yang mendalam dan bermakna, dengan fokus pada komunikasi dan pemahaman yang terbuka.

3. Aquarius

Aquarius punya sifat yang mandiri dan tidak konvensional. Aquarius menghargai kebebasan dan kemandirian, karenanya selalu berhati-hati dalam menjalin hubungan yang berkomitmen. Dia lebih memilih membangun persahabatan dan hubungan emosional yang kuat dengan pasangannya sebelum menyelami kedalaman cinta. Seorang Aquarius akan meluangkan waktu untuk mengeksplorasi kecocokan emosional dan intelektual dengan pasangannya, memastikan hubungan yang seimbang dan harmonis.

4. Scorpio

Meskipun Scorpio dikenal karena emosinya yang dalam dan intens, mereka juga berhati-hati dalam hal cinta. Scorpio menghargai kesetiaan dan kepercayaan di atas segalanya, hingga rela meluangkan waktu untuk menilai niat dan perasaan pasangannya. Scorpio akan mengambil pendekatan yang lambat dan mantap, memastikan bahwa perasaan mereka tulus dan mendalam sebelum berkomitmen pada seseorang.

5. Taurus

Taurus dikenal karena stabilitas dan kepraktisannya. Taurus berhati-hati dalam urusan hati dan meluangkan waktu untuk membangun hubungan yang kuat dan langgeng dengan pasangannya. Mereka menghargai komitmen dan kesetiaan serta percaya dalam meluangkan waktu untuk mengenal pasangannya lebih dalam. Seorang Taurus sering kali mengambil pendekatan cinta yang lambat dan mantap, memastikan bahwa hubungan itu dibangun atas dasar kepercayaan dan pengertian yang kuat.

6. Cancer

Cancer dikenal karena sifatnya yang mengasuh dan sensitif. Cancer berhati-hati dalam hal cinta dan meluangkan waktu untuk membangun hubungan emosional yang kuat dengan pasangannya. Mereka menghargai keintiman emosional dan percaya dalam meluangkan waktu untuk mengetahui perasaan dan emosi pasangannya. Seorang Cancer sering kali mengambil pendekatan secara lambat untuk meyakinkan dirinya kalau hubungan itu akan berlandaskan emosi yang selaras.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #zodiak #sulit #jatuh #cinta #aquarius #lebih #pilih #jadi #sahabat

KOMENTAR