Ada Sosok 'Ibu Peri' di Pernikahan Putri DA dan Anak Bos Tambang, Ternyata Bukan Orang Sembarangan
Putri Isnari alias Putri DA dan Abdul Azis (Instagram/@da4_putri03)
13:32
21 April 2024

Ada Sosok 'Ibu Peri' di Pernikahan Putri DA dan Anak Bos Tambang, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Putri DA telah resmi menikah dengan anak bos tambang, Abdul Azis, pada Sabtu (20/4/2024). Pernikahan Putri DA ternyata turut dihadiri oleh seorang "Ibu Peri" yang sosoknya sangat berarti dalam hidup Putri DA. Siapakah dia?

Untuk diketahui, Putri DA kini telah menjadi yatim piatu. Ayah Putri yang bernama Samsudin meninggal dunia pada Februari 2018. Sementara sang ibu meninggal dunia tiga tahun berikutnya, yakni pada September 2021.

Kendati ayah dan ibunya telah tiada, Putri DA tetap mendapatkan kasih sayang dari orang-orang di sekitarnya. Termasuk dari sosok "Ibu Peri" yang begitu menyayangi pemilik nama asli Putri Isnari tersebut.

Kehadiran sosok "Ibu Peri" ini disinggung oleh Irfan Hakim selaku MC acara pernikahan Putri Isnari kemarin. Lantas, siapa sebenarnya sosok "Ibu Peri" tersebut?

Momen "Ibu Peri" datang di pernikahan Putri DA diabadikan melalui tayangan YouTube sang artis. Ia sempat menyampaikan beberapa pesan kepada Putri dan suaminya usai foto bersama.

"Memang saya bukan ibu kandungnya, tapi seperti disampaikan oleh Irfan, saya adalah ibu perinya Putri," tutur sosok "Ibu Peri" tersebut, seperti dikutip dari YouTube Putri Isnari pada Minggu (21/4/2024).

Rupanya sosok yang menjadi "Ibu Peri" Putri DA adalah Harsiwi Achmad. Ia merupakan sosok petinggi televisi yang kiprahnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Sekarang Harsiwi Achmad menjabat sebagai Direktur Surya Citra Media (SCM). Perempuan kelahiran Karanganyar, Jawa Tengah itu sebelumnya pernah menjabat sebagai Direktur Programming PT Surya Citra Televisi (SCTV) serta Direktur PT Rajawali Citra Televisi (RCTI).

SCM sendiri memiliki banyak sekali usaha, di antaranya usaha penyiaran melalui statiun televisi SCTV dan Indosiar. Perusahaan ini juga membawahi PT Screenplay Produksi yang rajin memproduksi berbagai program TV.

Seperti diketahui, Putri merupakan jebolan ajang pencarian bakat "D'Academy" milik Indosiar. Tak heran jika ia akhirnya dekat dengan Harsiwi Achmad. Sosok Putri pun sudah dianggap sebagai anak oleh Harsiwi.

"Dengan melihat perjalanan Putri di 'Dangdut Academy', jujur saya sangat terharu sekali Putri masih imut-imut sekali. Saya selalu menganggap ini anak saya yang paling imut-imut. Sekarang sudah dipersunting oleh Azis," ujar Harsiwi.

"Azis, saya titip Putri ya. Kalau di kantor yang jagain Putri adalah saya, kalau sekarang kamu yang jagain. Mudah-mudahan Putri sama Azis berbahagia, menjadi sakinah, mawaddah, warahmah," imbuhnya.

Itu dia sekilas tentang sosok "Ibu Peri" yang hadir di pernikahan Putri DA. Ternyata bukan orang sembarangan, ya!

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #sosok #peri #pernikahan #putri #anak #tambang #ternyata #bukan #orang #sembarangan

KOMENTAR