Unggah Momen Regi Datau Salat Pakai Mukena, Ayu Dewi Disebut Permalukan Suami Sendiri
Ayu Dewi dan Regi Datau. [Instagram]
07:25
21 April 2024

Unggah Momen Regi Datau Salat Pakai Mukena, Ayu Dewi Disebut Permalukan Suami Sendiri

Ayu Dewi mendadak menuai sorotan publik usai mengunggah video ketika suaminya, Regi Datau menggunakan bawahan mukena saat salat. Banyak warganet yang kemudian melontarkan komentar miring kepada Ayu Dewi.

Seperti melansir dari unggahan akun Instagram @/lambegosiip pada Sabtu (20/4/2024), tampak momen Regi Datau salat menggunakan bawahan mukena berwarna pink. Ayu Dewi turut bertanya apakah hal tersebut boleh dilakukan.

"Cuma mau tanya, kalau enggak ada sarung terus dia pakai gini boleh enggak sih? Serius tanya," tulis Ayu Dewi dalam unggahan tersebut.

Unggahan Ayu Dewi yang memperlihatkan momen Regi Datau salat menggunakan bawahan mukena tersebut sontak saja viral di media sosial. Sayang, justru banyak warganet yang melontarkan komentar miring kepada presenter kondang tersebut.

"Kasihan suaminya divideoin gitu. Secara suaminya kan pemimpin suatu perusahaan yang punya banyak karyawan. Sebaiknya tidak mengunggah hal-hal yang mungkin bisa mempermalukan suami atau aib suami," komentar warganet.

"Kurang etis untuk di-share video seperti ini. Ini lebih dijadikan guyonan, padahal sebenarnya kita semua tahu itu pasti dalam keadaan darurat tidak membawa sarung. Kalau hanya sekadar penasaran boleh enggaknya, enggak sampai harus di-share video," timpal warganet.

"Enggak baik buat diunggah, sebab sama saja mengumbar. Itu bersifat pribadi sebab sedang menghadap sang ilahi. Ibadah itu harusnya enggak harus diunggah. Hanya diri kita dan Allah yang tahu," imbuh warganet lain.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #unggah #momen #regi #datau #salat #pakai #mukena #dewi #disebut #permalukan #suami #sendiri

KOMENTAR