Lebih dari Sekadar Wewangian, Parfum Ini Hadirkan 3 Pilihan Aroma Unik Untuk Anak Muda
Ilustrasi wanita menyemprot parfum (Pexels.com)
14:34
18 April 2024

Lebih dari Sekadar Wewangian, Parfum Ini Hadirkan 3 Pilihan Aroma Unik Untuk Anak Muda

Bagi Generasi Z, parfum bukan sekadar wewangian yang melekat pada tubuh, tetapi juga cara untuk menyampaikan identitas dan gaya pribadi.

Dengan berbagai pilihan aroma yang ada, mereka akan berusaha menemukan parfum yang sesuai dengan kepribadian mereka. Tak hanya sekadar bau yang harum, tetapi juga aroma yang membangkitkan suasana hati dan meningkatkan rasa percaya diri.

Itu sebabnya, Generasi Z memasukkan parfum ke dalam rutinitas perawatan diri mereka sebagai bagian dari upaya untuk merawat kesejahteraan mental dan emosional.
Untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi para Gen Z ini, brand JINISO mengeluarkan produk parfum bernama JNSO pada 4 April 2024 lalu.

"Melihat kesuksesan dari brand JINISO dalam menghadirkan active jeans, JNSO meyakini bahwa tidak cukup hanya keren, tapi visi JNSO membuat anak muda di Indonesia tampil keren dan wangi. Sebuah keyakinan yang dibentuk untuk anak muda kreatif, dengan berbagai momentum indah yang tidak mungkin diulang kembali. JNSO hadir untuk menemani kamu, menciptakan memori indah agar bisa dikenang kembali, selamanya," kata Dian Fiona, Co-Founder JNSO, dalam keterangannya.

Untuk peluncurannya ini, JNSO menggandeng sejumlah figur publik dalam live shoping, di antaranya Nathalie Holscher, Ghea Indrawari, Cathy Fakandi, Maysha Jhuan, dan banyak lagi. Mengusung tagline #UnlockYourPersonality, brand ini meraih sorotan dengan parfumnya yang terjual habis dalam sehari pertama peluncuran.

Parfum JNSO menjanjikan daya tahan hingga kurang lebih 10 jam, menjadikannya pilihan utama bagi anak muda yang ingin tampil keren dan wangi sepanjang hari.

Dengan penekanan pada inovasi dalam aroma yang sesuai dengan tren dan selera lokal, mereka berupaya untuk menawarkan pilihan yang menarik bagi konsumen muda yang mencari identitas dan kualitas.

Parfum JNSO. (Dok. JNSO)Parfum JNSO. (Dok. JNSO)

JNSO menghadirkan tiga varian parfum yang unik seperti "FEEL GOOD - #BiteMySkin," "HANGOUT - #RememberMe," dan "MYSTIC GAL - #Untouchable".

JNSO menyajikan aroma yang cocok untuk berbagai kepribadian dan momen. Dengan satu inisiatif menarik, JNSO juga menggandeng beberapa pemain dari film terkenal "Magic5" untuk menjadi duta brand.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #lebih #dari #sekadar #wewangian #parfum #hadirkan #pilihan #aroma #unik #untuk #anak #muda

KOMENTAR