Sultan dari Kecil, Ameena Merengek Minta Atta Halilintar Belikan Tas Dior Puluhan Juta: Buat Belanja
Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Ameena. (Instagram/attahalilintar)
12:20
17 April 2024

Sultan dari Kecil, Ameena Merengek Minta Atta Halilintar Belikan Tas Dior Puluhan Juta: Buat Belanja

Ameena Hanna Nur Atta barangkali menjadi salah satu balita paling beruntung di Tanah Air lantaran terlahir di tengah keluarga sultan yang bergelimang harta

Tak heran jika gaya hidup Ameena tergolong glamor, terbukti dari matanya yang jeli memerhatikan tas-tas branded. Bahkan lewat video yang diviralkan akun TikTok @cygahhafamily_official, bocah yang lahir pada 22 Februari 2022 itu merengek meminta tas Dior kepada sang ayah.

Belajar dari siapa ya ini minta-minta tas?” begitulah keterangan yang tertera di video, dikutip pada Rabu (17/4/2024).

Potret Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat merayakan Anniversary ke-3. (Instagram/aurelie.hermansyah)Potret Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat merayakan Anniversary ke-3. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Tampak Ameena menggandeng tangan perekam video yang adalah Atta Halilintar. Bocah yang tampil manis dengan setelan berwarna biru muda itu kemudian meminta agar Atta membelikannya tas yang terpajang. Namun tentu saja bukan sembarang tas, sebab Atta dan Ameena tampaknya sedang berada di butik jenama Dior.

“Mau ambil apa sih?” tanya Atta.

“Tas,” jawab Ameena tegas.

“Mau beli tas?” balas Atta lagi. “Buat apa?”

“Belanja Kinderjoy,” sahut Ameena dengan pelafalan yang belum terlalu jelas.

Ya, tas dengan harga selangit itu ingin dibeli Ameena demi dijadikan tas belanja saat memborong salah satu makanan ringan favorit anak-anak kecil.

Setidaknya terpantau dua tas dari seri Lady Dior yang menarik perhatian Ameena di video tersebut.

Pertama adalah Christian Dior: A Matte Latte Lizard Mini Lady Dior yang menurut situs Bonhams.com dijual di kisaran harga 3.500-4.500 Poundsterling Inggris. Jika dikonversikan, maka harga tas ini adalah Rp70,6-90,8 juta (£1 = Rp20.180).

Sedangkan tas di sebelahnya yang berwarna seperti merah muda adalah dari seri Christian Dior: Lady Dior Medium Matte Nude 2019 Satchel. Situs Tinkerlust membanderol tas tersebut seharga Rp57,2 juta.

Tak heran jika postingan tersebut seketika diramaikan oleh warganet yang tidak habis pikir akan niat Ameena membeli tas Lady Dior untuk wadah berbelanja jajanan.

Saingan mama nur sejak dini,” komentar warganet. “Ameena emang suka banget lady dior yaaa..” tulis warganet. “Tas nya bisa buat beli kinderjoy setruk na,” celetuk warganet lain.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #sultan #dari #kecil #ameena #merengek #minta #atta #halilintar #belikan #dior #puluhan #juta #buat #belanja

KOMENTAR