3 Rekomendasi Lip Balm Ampuh Atasi Bibir Kering, Ada yang Dipakai Sandiaga Uno
Menparekraf Sandiaga Uno.(Dok. Istimewa)
14:52
16 April 2024

3 Rekomendasi Lip Balm Ampuh Atasi Bibir Kering, Ada yang Dipakai Sandiaga Uno

Bibir kering dan pecah-pecah adalah salah satu masalah yang dihadapi banyak orang. Sehingga mengoleskan lip balm atau pelembap bibir jadi jadi hal wajib untuk dilakukan.

Karena membantu melembapkan kulit bibir, lip balm juga bisa mencegah kulit bibir menggelap, pecah-pecah, maupun berdarah.

Namun sayangnya, tak semua produk lip balm bisa menjadi solusi untuk mengatasi bibir kering. Bahkan beberapa bisa semakin memperburuk kondisi.

Karena itu, berikut 3 rekomendasi lip balm yang terbukti ampuh mengatasi bibir kering yang bisa dicoba.

1. Pure Paw Paw Ointment - Rp70 ribu

Lip balm Pure Paw Paw. Lip balm Pure Paw Paw.

Lip balm ini mengandung ekstrak pepaya, yang dapat membantu mengembalikan kelembapan pada bibir kering dan memberikan efek menenangkan. Lip balm ini juga membentuk penghalang melindungi hidrasi sehingga mencegah hilangnya kelembapan.

2. Tender Care Oriflame - Rp30 ribu

Tender Care Oriflame.Tender Care Oriflame.

Multi-purpose balm ini mengandung minyak alami, beeswax, serta vitamin E yang membantu menutrisi, merawat kelembapan, sekaligus melindungi bibir dan kulit kering.

3. Rohto Mentholatum Medicated Lip Stick - Rp60 ribu

Rohto Mentholatum Medicated Lip StickRohto Mentholatum Medicated Lip Stick

Merupakan lip balm yang membantu mengobati bibir kering dan kasar. Jika digunakan secara rutin, dapat mengembalikan warna alami merah muda atau kemerahan pada bibir. Sandiaga Uno bahkan pernah kedapatan memakai lip balm ini di tengah wawancara doorstop pada 2017 lalu.

Lip balm ini sempat menjadi buah bibir di sosial media setelah Sandiaga Uno yang kala itu menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta memakainya saat mendampingi Gubernur Jakarta Anies Baswedan melakukan sesi wawancara.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #rekomendasi #balm #ampuh #atasi #bibir #kering #yang #dipakai #sandiaga

KOMENTAR