Pantas Nominal THR Ayu Dewi Digunjing, Omzet Bisnis Regi Datau Saja Tembus Puluhan Triliun
Ayu Dewi dan Regi Datau. [Instagram]
11:15
16 April 2024

Pantas Nominal THR Ayu Dewi Digunjing, Omzet Bisnis Regi Datau Saja Tembus Puluhan Triliun

Ayu Dewi menjadi salah satu artis yang memamerkan momen ketika berbagi rezeki THR Lebaran kepada para keponakannya. Namun belakangan malah banyak warganet mencemooh Ayu karena nominal THR yang dibagikannya dianggap tidak sebanding dengan kekayaannya.

Dilihat dalam video yang beredar di media sosial, istri Regi Datau itu tampak memberikan pecahan uang Rp50 ribu kepada sanak saudara dan kerabat yang mengantre di hari Lebaran.

Ayu Dewi dan Regi Datau. [Instagram]Ayu Dewi dan Regi Datau. [Instagram]

Nominal inilah yang menjadi perbincangan publik, hingga membuat harta kekayaan keluarga Ayu kembali diungkit. Pasalnya diketahui Regi adalah cucu dari konglomerat besar Tanah Air, Thayeb Mohammad Gobel, yang bahkan pernah mendapatkan penghargaan Satya Lencana Pembangunan atas jasanya mengembangkan industri elektronik di Indonesia.

Bahkan Raffi Ahmad pernah membocorkan dugaan omzet bisnis-bisnis yang dikelola Regi sebagai salah satu bagian dari keluarga besar kaya raya tersebut. Hal ini diungkap Raffi dalam tayangan FYP di Trans7 pada 21 Maret 2024 lalu.

“Bisnis elektronik dengan omzet lebih dari 50 triliun Rupiah. Bisnis katering dengan omzet lebih dari Rp2 miliar,” terang Raffi di program yang menghadirkan Ayu sebagai tamu tersebut, dikutip pada Selasa (16/4/2024).

“Bisnis ramen dan ayam goreng dengan omzet miliaran Rupiah. Bisnis properti yang beromzet lebih dari Rp5 miliar,” imbuhnya.

Mendengar penjelasan tersebut, Ayu malah terlihat syok dan akhirnya mengaku tidak tahu-menahu mengenai jumlah kekayaan Regi. “Itu dapat survey dari mana? Gue mau dong, gue nggak tahu hartanya dia berapa,” sahut Ayu.

Dengan kekayaan tersebut, tak heran bila Ayu dan Regi dikabarkan membangun rumah yang total biayanya sampai puluhan miliar. “Katanya rumahnya sama tanahnya, sama isi-isinya menggelontorkan uang Rp50 miliar,” jelas Raffi.

Meski tak pernah ada konfirmasi mengenai jumlah pasti harta kekayaan Regi Datau, tetapi profil mentereng keluarganya sebagai salah satu old money Indonesia bukan lagi rahasia. Paman Regi yang saat ini menjadi petinggi National Gobel Group, Rachmat Gobel, adalah Wakil Ketua DPR RI dengan harta kekayaan mencapai Rp563,12 miliar.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #pantas #nominal #dewi #digunjing #omzet #bisnis #regi #datau #saja #tembus #puluhan #triliun

KOMENTAR