Pembelajaran Natasha Rizky Pasca Dicerai Desta: Harus Berjuang Sendiri, Minta Sama Allah
Potret Kebersamaan Desta dan Natasha Rizky Setelah Bercerai. (Dok. Instagram)
09:47
12 April 2024

Pembelajaran Natasha Rizky Pasca Dicerai Desta: Harus Berjuang Sendiri, Minta Sama Allah

Natasha Rizky mengungkap perjuangan untuk membiasakan diri tak bergantung dengan Desta pasca cerai. Hal ini dibeberkan oleh ibu tiga anak tersebut ketika menjadi bintang tamu di acara yang tayang di kanal YouTube VINDES.

Artis kelahiran 23 November 1993 itu mengungkapkan apabila dahulu dirinya begitu bergantung dengan Desta untuk perkara kecil maupun besar. Namun, setelah bercerai dirinya menyadari tak bisa bergantung dengan mantan suaminya.

"Aku tuh kayak mau nyiapin paspor, lampu mati, aku itu dikit-dikit 'Buy lampu mati, Buy paspor aku udah habis, Buy visa aku ini,'" kata Natasha dikutip Jumat (12/4/2024).

"Semuanya tuh 'Buy, Buy terus'. Sekarang udah pisah kan, aku sama anak-anak, jadi kerasa sih di situ, udah enggak bisa kayak gitu lagi, enggak bisa bergantung," lanjutanya sambil menangis.

Natasha Rizky lantas mengatakan jika kini dirinya jauh lebih mandiri. Ia perlahan belajar melakukan semua hal sendiri tanpa dibantu oleh Desta. Mulai dari mengurus visa dan hal-hal lainnya.

"Acha enggak tahu, akhirnya bisa, pelan-pelan bisa ngurus visa sendiri, udah bisa apa-apa ngelakuin sendiri," terang Natasha.

"Enggak dikit-dikit 'Buy, Buy'. Ya walaupun masih sih dikit-dikit, tapi dibandingin sama yang sebelumnya lumayan lah gitu, walaupun susah banget ya," imbuhnya.

Ibu Megumi, Miskha, dan Miguel ini kemudian menceritakan soal pembelajaran yang dipetiknya usai bercerai, yaitu belajar untuk tidak bergantung dan berharap kepada manusia. Serta semata-mata hanya boleh meminta kepada Allah SWT.

"Banyak pelajaran, Acha enggak boleh bergantung sama makhluk, harus bisa berjuang sendiri," ujar Natasha.

"Kalau lagi pengin sesuatu, mintanya sama Allah, entar Allah yang kasih jalan untuk ada yang bisa bantu," pungkas.

Editor: Dany Garjito

Tag:  #pembelajaran #natasha #rizky #pasca #dicerai #desta #harus #berjuang #sendiri #minta #sama #allah

KOMENTAR