Dari Mana Sumber Penghasilan Ayu Ting Ting? Dicibir Sebab Bagi THR Lebaran Cuma 20 Ribu
Ayu Ting Ting usai salat Ied di masjid dekat rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (10/4/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]
16:11
11 April 2024

Dari Mana Sumber Penghasilan Ayu Ting Ting? Dicibir Sebab Bagi THR Lebaran Cuma 20 Ribu

Pada Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran, Ayu Ting Ting tampak membagi-bagikan uang THR untuk para tamu yang hadir dalam acara open house di rumahnya. Hal ini terlihat dalam unggahan akun Tiktok @mnrafiq, Rabu (10/4/2024).

"Balik lagi di lebaran 2024 bareng sama Teh @Ayu Ting Ting. Berkah dan sukses selalu Teh," keterangan dalam video tersebut.

Namun, salah satu hal yang menjadi sorotan yakni jumlah uang yang diberikan Ayu Ting Ting. Pasalnya, Ayu Ting Ting terlihat memberikan uang sebesar Rp 20 ribu untuk anak-anak. Sementara untuk remaja mendapat THR sebesar Rp 30 ribu dan dewasa Rp 50 ribu.

Besaran tersebut justru mendapat banyak cibiran dari sejumlah warganet. Menurut sebagian warganet, sebagai artis besar, Ayu Ting Ting seharusnya bisa memberikan uang dengan jumlah yang lebih banyak.

“Artis terkenal aja ngasihnya Rp30 ribu. Berarti aku kemarin kebanyakan ngasih Rp30 ribu karena cuma honorer," komentar seorang warganet.

"Aku yang orang miskin kasihnya setiap anak Rp100 ribu. Dia artis papan atas kasihnya segitu," sahut warganet lainnya.

Ayu Ting Ting sendiri memang menjadi artis yang dikenal memiliki penghasilan fantastis dari pekerjaannya. Tidak hanya sebagai penyanyi, Ayu Ting Ting juga memiliki berbagai penghasilan lainnya. Berikut beberapa sumber penghasilan Ayu Ting Ting.

1. Penyanyi

Ayu Ting Ting mendapat penghasilan utama sebagai penyanyi. Ia kerap tampil di berbagai acara off air. Bahkan, sekali manggung Ayu Ting Ting dikabarkan bisa mendapat penghasilan hingga Rp 100 juta sampai Rp 300 juta.

2. Presenter dan komedian

Selain sebagai penyanyi, Ayu Ting Ting mendapat penghasilan sebagai presenter dan komedian. Ayu Ting Ting, menjadi presenter untuk acara Browni Trans TV. Ia juga menjadi komedian untuk acara Lapor Pak! Trans 7.

3. Endorsement

Penghasilan lainnya didapat Ayu Ting Ting dari endorsement. Memiliki jumlah pengikut yang sampai puluhan juta, Ayu Ting Ting kerap mendapat endorsement berbagai produk dari brand-brand tertentu.

4. Bisnis

Ayu Ting Ting memiliki sejumlah bisnis yang menjadi tambahan sumber penghasilannya. Ia memiliki bisnis makanan berupa kue, kripik, hingga makaroni pedas. Selain makanan, Ayu Ting Ting juga memiliki bisnis karaoke dan perawatan tubuh. Ia juga memiliki bisnis brand clothing A2T.

5. Youtube

Penghasilan yang diperoleh Ayu Ting Ting yakni dari Youtube. Ia memiliki Youtuber bernama Qiss You TV dengan jumlah subscriber sebanyak 2,91 juta.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #dari #mana #sumber #penghasilan #ting #ting #dicibir #sebab #bagi #lebaran #cuma #ribu

KOMENTAR