Pakai Baju Kompak Tapi Tak Foto Bareng, Begini Potret Lebaran Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia
Potret kebersamaan Tasyi dan Tasya. (Instagram/tasyafarasya)
09:17
11 April 2024

Pakai Baju Kompak Tapi Tak Foto Bareng, Begini Potret Lebaran Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia

Keluarga influencer kembar Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia tampak merayakan Hari Raya Idul Fitri terpisah pada tahun ini. Melalui Instagramnya, Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia tampak mengunggah momen Lebaran sendiri-sendiri dengan keluarga masing-masing.

Hal ini lantas menjadi sorotan warganet. Pasalnya, Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia kerap mengunggah foto bersama. Namun, tahun ini keduanya tampak tidak mengunggah foto bersama-sama.

Namun, meski tidak foto bersama, Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia tetap tampil kompak dengan menggunakan OOTD berwarna cokelat. Keduanya tampak mengenakan abaya cokelat panjang dengan penuh payet di sekitarnya.

Outfit tersebut juga kompak dengan sang ibu, Ala Alwiyah dan kakaknya, Selvi Salavia. Bahkan, suami keduanya juga terlihat kompak menggunakan baju koko kotak-kotak cokelat. Lantas seperti apa potret Lebaran keluarga Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia? Intip potretnya berikut.

Potret keluarga Tasya Farasya

Tasya Farasya tampak mengunggah beberapa potret dalam akun Instagram-nya. Ia tampak mengunggah potret dirinya sendiri dengan OOTD abaya cokelat penuh payet dan melakukan berbagai pose.

Selain itu, Tasya Farasya juga berpose dengan suami, Ahmad Assegaf. Keduanya tampak berpose kompak dengan Selvi Salavia dan suaminya. Bukan hanya itu, Tasya Farasya juga mengunggah potret kompak dirinya dengan Ibu Ala dan Selvi Salavia dengan OOTD serupa.

Tidak lupa juga influencer kecantikan ini memposting potret candid dirinya dengan suami dan kedua anaknya.

Potret keluarga Tasyi Athasyia

Sementara itu, Tasyi Athasyia tampak mengunggah potret dirinya bersama keluarganya. Tasyi Athasyia tampak mengunggah potret kompak bersama sang suami Syech Zaki dan ketiga anaknya. Tampak Tasyi Athasyia dengan keluarganya itu melakukan berbagai pose bersama dengan baju senada.

Ia juga mengunggah potret dirinya sendiri dengan tampilan abaya cokelat dan kerudung berwarna senada. Tampak istri Syech Zaki ini melakukan beberapa pose candid dalam unggahannya tersebut.

Bukan hanya itu, Tasyi Athasyia juga terlihat mengunggah potret bersama Ibu Ala. Ia dan ibunya itu tampak kompak berpose bersama dengan OOTD senada. Ibu Ala juga sempat berpose dengan Syech Zaki dan ketiga cucunya.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #pakai #baju #kompak #tapi #foto #bareng #begini #potret #lebaran #tasya #farasya #tasyi #athasyia

KOMENTAR