Raffi Ahmad Buka Hampers Lebaran dari Kaesang Pangarep: Wah Masya Allah
Potret Raffi Ahmad dan istri, Nagita Slavina berfoto bersama Kaesang Pangarep. (Instagram)
07:18
10 April 2024

Raffi Ahmad Buka Hampers Lebaran dari Kaesang Pangarep: Wah Masya Allah

Raffi Ahmad dikenal memiliki jaringan pertemanan yang luas. Tak ayal, suami Nagita Slavina tersebut kebanjiran hampers jelang Hari Raya Idul Fitri.

Tak hanya dari teman artis, hampers yang dikirim ke rumah Raffi Ahmad juga berasal dari rekan bisninya seperti Kaesang Pangarep.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Raffi Ahmad membongkar isi hampers dari Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Ketika membukanya, Raffi Ahmad nampak terkesan.

Adapun isi hampers yang diberikan oleh Kaesang dan istri adalah alat salat berupa sepasang sajadah dan mukena.

"Alhamdulillah terima kasih dapat hampers Lebaran dari Mas Kaesang dan Mbak Erina. Terima kasih banyak," kata Raffi Ahmad seperti dikutip Selasa (9/4/2024).

"Alhamdulillah dapat seperangkat alat salat untuk ibadah besok Idul Fitri," sambungnya.

Raffi Ahmad buka hampers dari Kaesang Pangarep. (Instagram/@raffinagita1717)Raffi Ahmad buka hampers dari Kaesang Pangarep. (Instagram/@raffinagita1717)

Ayah dua anak tersebut berulang kali mengucapkan terima kasih kepada Kaesang. Selain itu, ia menyampaikan doa dan ucapan Hari Raya Idul Fitri.

"Makasih Mas Kaesang dan Mbak Erina, sehat selalu, buat salat wah masyaallah. Maaf lahir batin, terima kasih banyak," ungkapnya.

Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep diketahui bekerja sama membangun sejumlah bisnis. Kaesang sendiri menempati posisi komisaris di perusahaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rans Entertainment.

Baru-baru ini, keduanya membuka pusat kuliner bernama Rans Nusantara Hebat di kawasan BSD Tangerang. Nantinya pusat kuliner yang dibangun di lahan seluas 2,1 hektare tersebut akan ditempati oleh 122 unit UMKM yang menjajakan berbagai menu makanan.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #raffi #ahmad #buka #hampers #lebaran #dari #kaesang #pangarep #masya #allah

KOMENTAR