5 Potret Babe Cabita dan Keluarga Kini Tinggal Kenangan, Harmonis dan Erat Banget!
potret kenangan Babe Cabita menunaikan ibadah umrah dengan istri (Instagram/@babecabiita)
14:45
9 April 2024

5 Potret Babe Cabita dan Keluarga Kini Tinggal Kenangan, Harmonis dan Erat Banget!

Komika Babe Cabita menghembuskan napas terakhirnya hari ini, Selasa (9/4/2024) meninggalkan istri beserta 2 anak balitanya. Kondisi ini membuat publik bersimpati dan ikut mengenang potret kebersamaan keluarga Babe Cabita.

Di tengah perjuangan Babe Cabita melawan penyakit langka yang dideritanya, ia tidak lupa menghabiskan waktu bersama kedua anak dan istrinya, Zulfati Indraloka yang dinikahi pada 2017 silam. Berikut ini potret kebersamaan Babe Cabita dan Zulfati Indraloka serta kedua anaknya yang kini tinggal kenangan.

1. Potret idul fitri terakhir

Babe Cabita meninggal dunia di di RS Mayapada, Lebak Bulus pada Selasa (9/4/2024) pukul 06.38 WIB. Kepergiannya di bulan Ramadan hanya berselang beberapa hari sebelum Hari Raya Idul Fitri.

Alhasil potret lebaran idul fitri terakhir keluarga Babe Cabita pada 2023 akan jadi momen tidak lupakan, apalagi keluarganya kompak mengenakan outfit pastel couple.

2. Berbalut hijau sage

Keluarga Babe Cabita saat Idul Fitri 2024 tampak mengikuti tren fashion, hal ini terlihat dari baju lebaran suami istri dan dua anak itu mengenakan outfit serba hijau sage yang memberikan kesan bersahaja.

3. Pacaran dengan istri

Meski sudah menikah tidak lantas membuat Babe Cabita dan Zulfati Indraloka menikmati quality time. Hal ini terlihat dari asiknya pasangan suami istri yang sudah dikaruniai 2 orang anak ini, asik melakukan selfie bersama di mobil.

4. Mengantar umroh

Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Babe Cabita sempat menjalani ibadah umroh. Tampak istri dan kedua anaknya kompak mengantar Babe Cabita ke bandara. Pakaian keempatnya tampak kasual, bahkan Babe Cabita sudah siap dengan kain umroh yang dikenakannya saat berangkat.

5. Outfit perayaan ulang tahun

Keluarga Babe Cabita kompak merayakan ulang tahun sang istri dengan hangout ke luar. Suami istri ini kompak mengenakan outfit serba hitam, dan kedua anaknya kompak mengenakan busana putih dan biru muda.

Wasiat Babe Cabita sebelum meninggal dunia

Komika Babe Cabita menghembuskan nafas terakhir di RS Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Sebelum meninggal dunia, pemilik nama asli Priya Prayogha Pratama Tanjung itu berjuang melawan penyakit langka anemia aplastik yang dideritanya selama setahun belakangan.
Selama melawan sakitnya, kondisi Babe Cabita sempat naik turun beberapa kali. Di saat dia drop hingga rasanya tak tahan lagi, ayah dua anak itu sempat menyampaikan wasiat terakhirnya pada sang istri, Zulfati Indraloka.

"Mikirin, aku tuh waktu sakit parah itu, aku sampai bilang sama istri 'jual semua hobi-hobi aku, jual vespa, karena bakal nggak kamu urus tuh pasti,'" kata Babe Cabita saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier yang cuplikannya diunggah akun TikTok @seputarceritakita, Selasa (9/4/2024).

Sebagai informasi, penyakit langka tersebut pertama kali diketahui Babe Cabita pada Juni 2023 lalu. Semula ayah dua anak itu menderita penyakit demam berdarah.

Namun karena tak kunjung sembuh, dia diperiksa dengan diambil sumsum tulang belakangnya. Saat itulah dia didiagnosa menderita anemia aplastik.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #potret #babe #cabita #keluarga #kini #tinggal #kenangan #harmonis #erat #banget

KOMENTAR