Potret Babe Cabita sebelum Wafat, Sempat Tampil Plontos Tanpa Rambut Keriting Mengembang
potret kenangan Babe Cabita menunaikan ibadah umrah dengan istri (Instagram/@babecabiita)
13:25
9 April 2024

Potret Babe Cabita sebelum Wafat, Sempat Tampil Plontos Tanpa Rambut Keriting Mengembang

Komika Babe Cabita meninggal dunia pada hari ini, Selasa (9/4) di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Kepergian Babe Cabita tentu saja meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi keluarga, penggemar, dan teman-temannya.

Diketahui sebelum berpulang, pria berusia 34 tahun ini mengidap sakit autoimun langka yang disebut Anemia Aplastik. Karena penyakit tersebut, Babe Cabita beberapa kali dirawat inap di rumah sakit.

Bahkan ia juga diketahui berobat ke rumah sakit di Malaysia sesuai saran dokter. Sambil menunggu pemeriksaan lanjutan, dia juga rutin mengonsumsi obat-obatan sembari terus melanjutkan aktivitas di dunia hiburan.

Namun pada awal 2024 kemarin, Babe Cabita terlihat mengubah penampilannya.

Dalam unggahan Babe Cabita di Instagram, ia tak lagi memiliki rambut keriting mengembang yang selama ini menjadi ciri khasnya, melainkan sudah botak plontos.

Di sisi lain, terlihat bahwa tubuh juara komepetisi Stand Up Comedy Indonesia season 3 itu lebih kurus dari sebelumnya.

Dengan penampilan baru tersebut, Babe Cabita terlihat seperti sudah sehat kembali. Bahkan pada awal 2024 ia sempat menjalankan ibadah umrah bersama sang istri.

Kemudian pada 14 Februari, ia terlihat mengunggah foto setelah pencoblosan Pemilu 2024. Demikian pula saat membuat konten promosi untuk bisnis kulinernya, Dadar Beredar.

Sayangnya, takdir berkata lain. Babe Cabita harus meninggalkan dunia sehari menjelang Lebaran.

Dugaan netizen akan kondisi kesehatan Babe Cabita yang menurun pun semakin kuat saat sang komika tiba-tiba mengunggah permintaan maaf di Instagram di awal Maret 2024.

"Assalamualaikum, di hari Jumat yang baik ini, dan sebentar lagi mau memasuki bulan Ramadan, aku babecabita/yoga ingin meminta maaf kepada semua yg membaca/netizen, apabila aku ada salah, menyakiti hati bila ada konten yg menyinggung, kurang berkenan di hati, memberi dampak negatif, atau komunikasi yg tidak baik lewat DM, aku memohon maaf dengan tulus ban semoga kalian bisa memaafkannya. Tengkiu perimutz :)," tulisnya pada 1 Maret 2024.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #potret #babe #cabita #sebelum #wafat #sempat #tampil #plontos #tanpa #rambut #keriting #mengembang

KOMENTAR