Fuji Akui Bucin Bila Sedang Dekat dengan Cowok, Tipikal Scorpio Banget?
Fuji (Instagram/@fuji_an)
06:59
9 April 2024

Fuji Akui Bucin Bila Sedang Dekat dengan Cowok, Tipikal Scorpio Banget?

Kisah asmara Fuji memang sering kali jadi perhatian publik. Setelah putus dari Thariq Halilintar lebih dari setahun lalu, Fuji belum lagi terbuka tentang percintaannya. Hanya saja, selebgram 21 tahun itu membocorkan sikap dirinya bila sedang kasmaran.

Fuji mengaku kalau dirinya tak gengsi untuk menunjukan sikap peduli dengan seseorang yang sedang dekat dengannya, meski masih dalam tahap pendekatan alias pedekate.

"Kalau lagi deket sama orang bakalan effort banget. Tapi tergantung, kalau dia effort, aku bakalan effort (juga). Gak yang sekadar nerima aja, ini gak harus selalu materi ya," kata Fuji saat menjadi bintang tamu dalam Podcast Sama Kita (PSK), yang dibagikan ulang akun TikTok tentangfujii, Senin (8/4/2024).

Fuji menambahkan, dirinya tak selalu mengharapkan jadi seseorang yang diratukan oleh pasangan. Tetapi, bila dirinya diperlakukan bak ratu, Fuji juga akan memberikan perlakuan yang serupa.

"Aku akan merajakan kalau ada yang meratukan aku," ujarnya.

Prinsip Fuji tersebut rupanya sangat menggambarkan horoskopnya yang berzodiak Scorpio. Dirangkum dari laman Love Devani, wanita Scorpio akan mencurahkan seluruh perhatiannya pada pujaan hati bila sudah jatuh cinta. Dia akan berusaha untuk menghabiskan banyak waktu di dekat kekasihnya.

Scorpio juga termasuk pendengar yang baik. Selain itu, dia akan cenderung lebih terbuka tentang perasaannya, karena begitulah caranya mengenal sang kekasih lebih dekat tanpa rasa cemas.

Ketika sudah nyaman, wanita Scorpio akan mulai mengarahkan pembicaraan ke hal-hal yang sifatnya lebih pribadi. Dia akan memberitahu hal-hal yang menurutnya tidak sembarangan orang boleh tahu.

Saat jatuh cinta pada seseorang, wanita Scorpio akan rajin memberi kabar via pesan singkat tanpa perlu ditanya terlebih dahulu. Dia juga akan membalas pesan dari pasangannya dengan cepat.

Tak hanya royal memberi hadiah, wanita Scorpio seperti Fuji juga rela menyisihkan waktu di tengah kesibukannya. Dia juga akan menyempatkan diri untuk berkomunikasi dengan sang kekasih. Menghabiskan waktu bersama orang tersayang adalah salah satu prioritasnya. Walau begitu, ini bukan berarti dia bakal mengabaikan tanggung jawab profesionalnya, ya.

Jadi penasaran, siapa kira-kira lelaki yang saat ini sedang dekat dengan Fuji, ya?

Editor: Vania Rossa

Tag:  #fuji #akui #bucin #bila #sedang #dekat #dengan #cowok #tipikal #scorpio #banget

KOMENTAR