Kini Tinggal di Kompleks Elit, Ternyata Begini Rumah Sandra Dewi sebelum Dinikahi Harvey Moeis
Sandra Dewi dan suami, Harvey Moeis. (Instagram/sandradewi88)
12:00
7 April 2024

Kini Tinggal di Kompleks Elit, Ternyata Begini Rumah Sandra Dewi sebelum Dinikahi Harvey Moeis

Kehidupan Sandra Dewi semakin bergelimang harta usai dinikahi Harvey Moeis pada 8 November 2016 silam. Kini Sandra Dewi pun tinggal di rumah mewah yang terletak di kompleks elit, The Pakubuwono House.

Penampakan rumah Sandra Dewi dan Harvey Moeis sukses membuat netizen takjub. Sebab, hunian keduanya memiliki desain yang sangat mewah bak hotel dengan lift dan lobby yang luas.

Belum lagi parkiran di rumah Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang dipenuhi mobil-mobil mewah. Tapi kira-kira, seperti apa sih penampakan rumah Sandra Dewi sebelum menikah dengan bos timah?

Penampakan rumah Sandra Dewi yang dulu pernah diliput oleh acara "iLook - Knock Knock" milik YouTube Net Lifestyle. Tayangan rumah Sandra Dewi diunggah pada Juli 2016, sekitar 4 bulan sebelum menikah.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis. [Instagram/sandradewi88]Sandra Dewi dan Harvey Moeis. [Instagram/sandradewi88]

Berbeda dengan hunian yang sekarang, rumah Sandra Dewi dulunya berdesain modern dan simpel dengan dominasi warna putih. Pintu bagian depan rumah Sandra Dewi pun dirancang biasa.

Sandra Dewi yang kala itu sedang fokus berkarier sebagai direktur perusahaan properti pun mengajak pembawa acara untuk masuk ke kamar tidurnya. Ruangan tersebut memiliki sentuhan merah muda yang membuatnya sangat manis.

Kemudian, Sandra Dewi memperlihatkan koleksi baju-bajunya yang cukup banyak. Artis kelahiran 1983 itu juga dengan bangga menunjukkan deretan sepatu miliknya yang ditata rapi di dalam lemari khusus.

Sandra Dewi terpantau memiliki sepatu dari berbagai merek ternama, termasuk Manolo Blahnik. Ini merupakan merek mewah asal Spanyol dengan hiasan mewah di bagian depan sebagai ciri khasnya.

Dalam tayangan lawas itu, kecintaan Sandra Dewi terhadap putri-putri Disney pun sudah terlihat. Di mana ia nampak mengoleksi beberapa barang berbaru putri Disney, seperti kereta kencana serta sepatu kaca Cinderella.

Sekarang kehidupan Sandra Dewi ikut disorot setelah Harvey Moeis terjerat kasus dugaan korupsi tata niaga timah yang diperkirakan merugikan negara hingga Rp271 triliun. Sandra Dewi terpantau ikut diperiksa Kejagung (Kejaksaan Agung) pada 4 April 2024 kemarin.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #kini #tinggal #kompleks #elit #ternyata #begini #rumah #sandra #dewi #sebelum #dinikahi #harvey #moeis

KOMENTAR