Berencana Menikah, Cari Referensi Dekorasi Hingga Hingga Tata Rias di Wedding Ini Yuk
Wedding festival.
17:15
5 April 2024

Berencana Menikah, Cari Referensi Dekorasi Hingga Hingga Tata Rias di Wedding Ini Yuk

Bagi kamu yang berencana untuk menggelar pernikahan, pergi ke pameran pernikahan atau Wedding festival bisa jadi salah satu cara untuk mencari referensi. Tidak hanya itu, di pameran pernikahan biasanya juga akan ada promo menarik.

Pameran pernikahan yang bisa kamu kunjungi salah satunya ialah di The Royale Krakatau Hotel, yang merupakan salah satu unit bisnis PT Krakatau Sarana Properti. Di festival pernikahan ada 58 booth untuk memenuhi kebutuhan calon pengantin. Wedding festival ini dijadwalkan berlangsung pada 20-21 April mendatang.

Wedding festival. (Dok. Istimewa)Wedding festival. (Dok. Istimewa)

Wedding festival merupakan acara tahunan yang dinanti-nantikan oleh pelanggan hotel dan masyarakat sekitar. Acara ini tidak hanya menawarkan booth dari berbagai vendor, tetapi juga menyelenggarakan beragam acara, termasuk penampilan artis Marsha X Factor untuk menghibur pengunjung.

“Karena ada 58 booth, jadi para pengunjung bisa dengan leluasa memilih vendor untuk hari pernikahan. Mulai dari vendor interior, dekorasi,dokumentasi, rias pengantin hingga pembuatan kartu undangan. Tentu akan ada harga promosi menarik bagi para calon pengantin selama acara berlangsung nanti,” ujar General Manager The Royale Krakatau Hotel Rury Ilham dalam keterangannya. 

Para pengunjung yang berencana menggelar pernikahan di hotel ini memiliki kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik, termasuk televisi 32 inci dan tiket pulang-pergi ke Bali untuk dua orang.

Wedding festival. (Dok. Istimewa)Wedding festival. (Dok. Istimewa)

Diperkirakan sekitar 4 ribu pengunjung akan menghadiri wedding festival selama dua hari tersebut. Mereka dapat memilih vendor-vendor untuk keperluan pernikahan mereka, mulai dari dekorasi, dokumentasi, hingga pembuatan kartu undangan, dengan adanya 58 booth yang tersedia.

Selain festival pernikahan, hotel ini juga menawarkan paket halal bihalal dengan harga Rp250 ribu per orang, yang berlangsung hingga akhir April. Para pelanggan dapat menikmati hidangan buffet di restoran hotel, baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

“Jadi, nanti Anda bisa memilih apakah akan menikmati hidangan di luar ruangan (outdoor) atau juga di dalam ruangan (indoor). Untuk di dalam ruangan, juga ada pilihan di resto atau bisa di ruang rapat. Ada sejumlah menu pilihan yang bisa Anda nikmati dari paket halal bihalal ini,” jelas Rury.

The Royale Krakatau Hotel juga menyediakan paket menginap khusus dengan harga Rp810 ribu per malam, yang termasuk upgrade ke kamar deluxe serta fasilitas tambahan seperti naik sado atau berenang di Krakatau Water World.

Selain itu, restoran hotel, Surosowan, menawarkan paket THR (Traktiran Hari Raya) dengan diskon untuk tamu hotel yang memilih untuk tidak pulang kampung saat Lebaran. Diskon sebesar 10 persen diberikan untuk satu atau dua orang, dan 15 persen untuk lebih dari dua orang, berlaku mulai 10 hingga 19 April.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #berencana #menikah #cari #referensi #dekorasi #hingga #hingga #tata #rias #wedding

KOMENTAR