Definisi Sultan, Tasya Farasya Kirim Hampers Tas Hermes ke Sesama Beauty Influencer
Potret Tasya Farasya.(Instagram/tasyafarasya)
13:53
3 April 2024

Definisi Sultan, Tasya Farasya Kirim Hampers Tas Hermes ke Sesama Beauty Influencer

Membagikan hampers menjelang hari Lebaran menjadi kebiasaan banyak orang, termasuk beauty influencer Tasya Farasya. Namun berbeda dari yang lain, Tasya Farasya membagikan hampers berupa tas Hermes.

Hal itu terungkap saat sesama beauty influencer, Abel Cantika, mendapat kabar bahwa kawannya itu akan memberikan kado Lebaran. Abel awalnya mengira itu adalah hampers biasa, namun ia dibuat terkejut saat melihat wujud hampers yang diterimanya.

Bagaimana tidak, hampers itu datang dengan paper bag warna oranye yang mencolok serta logo Hermes yang ikonik.

Dengan tangan gemetaran, Abel kemudian mulai unboxing kiriman Tasya Farasya tersebut. Sempat mengira hanya sebuah prank, Abel begitu terharu campur bahagia saat melihat isinya adalah tas Hermes yang diimpikannya.

"Tasya lo bener-bener ya, gue lagi mau syuting nih, gue gemeteran demi Allah dari tadi, mata gue bengkak, kenapa gue dikirimin Herman, ya Allah ini Herman pertama gue, dalam rangka apa, Tasya makasih banyak ya Allah," ujar Abel sambil mewek.

Abel Cantika dapat tas Hermes dari Tasya Farasya. (Instagram)Abel Cantika dapat tas Hermes dari Tasya Farasya. (Instagram)

Setelah ditelusuri, Tasya Farasya rupanya memberikan sling bag Hermès Constance 24 Gold Epsom Gold Hardware pada Abel Cantika.

Dilihat dari laman Madison Avenue, tas Hermes tersebut dibanderol USD19.500 atau sekitar Rp310 juta.

Sebelum melakoni profesi sebagai beauty influencer seperti sekarang, Tasya Farasya diketahui berasal dari keluarga kaya raya.

Ibu Tasya Farasya, yakni Ala Alatas merupakan seorang pengusaha sukses pemilik PT Tifar Admanco yang bergerak di bidang penyaluran tenaga kerja profesional ke negara-negara Timur Tengah.

Tasya Farasya sendiri saat ini memiliki berbagai sumber kekayaan, mulai dari endorsement, mendirikan merek kosmetik, bisnis minuman, dan lainnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #definisi #sultan #tasya #farasya #kirim #hampers #hermes #sesama #beauty #influencer

KOMENTAR