Datang ke Ulang Tahun Vidi Aldiano, BCL Tenteng Tas Hermes Ratusan Juta
Potret Pesta Ultah Vidi Aldiano (Instagram/@mastercorbuzier)
17:52
2 April 2024

Datang ke Ulang Tahun Vidi Aldiano, BCL Tenteng Tas Hermes Ratusan Juta

Bunga Citra Lestari (BCL) diketahui sebagai salah satu sahabat Vidi Aldiano. Karena itu, ia pun turut hadir di perayaan ulang tahun Vidi Aldiano ke-34 pada Jumat (29/3) kemarin.

Perayaan ulang tahun sekaligus buka bersama itu cukup meriah dengan dihadiri banyak kawan selebriti, seperti Prilly Latuconsina, Deddy Corbuzier, Yuki Kato, dan tentu BCL.

Tak sendiri, pelantun Sunny itu datang ditemani sang suami, Tiko Aryawardhana. Mereka tampil kompak dalam balutan busana berwarna hitam.

Terlihat Tiko Aryawardhana memakai baju koko, sementara BCL tampil dengan gamis serta selendang untuk menutupi kepalanya.

Ulang tahun Vidi Aldiano. (Instagram)Ulang tahun Vidi Aldiano. (Instagram)

Nampak sederhana, rupanya BCL melengkapi penampilannya dengan menenteng sebuah tas branded dari rumah mode ternama, Hermes.

Hal itu diketahui dalam salah satu foto candid yang diunggah Vidi Aldiano di Instagram. Terlihat Vidi Aldiano berfoto dengan BCL, Yuki Kato, dan Ranggaz Laksmana.

Di depan mereka, terlihat tas berukuran besar yang diduga merupakan milik BCL. Dari wujudnya, bisa diketahui bahwa tas warna putih tersebut merupakan seri Hermes Birkin yang ikonik.

Setelah ditelusuri, diketahui bahwa itu merupakan Hermes B25 Beton Togo Ghw. Harganya pun cukup tinggi, yakni dibanderol mulai Rp375 juta.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #datang #ulang #tahun #vidi #aldiano #tenteng #hermes #ratusan #juta

KOMENTAR