Ayah Sandra Dewi Sempat Ragu Putrinya Dipersunting Harvey Moeis, Kini Jadi Tersangka Korupsi Timah
Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram/@sandradewi88)
15:34
2 April 2024

Ayah Sandra Dewi Sempat Ragu Putrinya Dipersunting Harvey Moeis, Kini Jadi Tersangka Korupsi Timah

Nama Sandra Dewi baru-baru menjadi perbincangan publik. Bukan tanpa alasan, lantaran sang suami yakni Harvey Moeis dikabarkan menjadi tersangka dugaan kasus korupsi PT Timah.

Bersamaan dengan hal tersebut, kisah masa lalunya dengan sang suami tentu ramai beredar. Salah satunya adalah kisah ayah Sandra Dewi yang sempat ragu hendak menikahkan putrinya dengan Harvey Moeis.

Sandra Dewi pernah menceritakan kalau sang ayah adalah sosok orang yang keras. Kala itu sang ayah tak yakin jika Harvey bisa membahagiakan putrinya.

"Bokap gue ngerasa selama ini dia memang kalau gue pacara 'dia (Harvey) siapa nih, mau sama anak gue. Anak gue kan anak baik-baik,' gue membesarakn anak gue baik-baik dan menjadi seseorang yang baik," kata Sandra Dewi.

"Gue kan gagal berkali-kali jadi bokap gue itu ngerasa, aduh dia takut gue gagal lagi, karena baru pacaran aja gue udah jarang diapelin. Jadi dia ngerasa kaya orang ini bisa bikin anak gue bahagia enggak ya," imbuhnya.

Namun, pada akhirnya Ayah Sandra Dewi pun luluh dengan sifat Harvey Moeis. Akhirnya ia merestui Harvey menjadi menantunya.

"Dan Tuhan berhasil mengubah bokap gue dan membuat bokap gue sekarang sayang banget sama dia, bangga banget sama Harvey sebagai menantunya," tutup Sandra.

Seperti yang diketahui, kalau Harvey Moeis dan Sandra Dewi menikah pada tahun 2016. Acara pernikahannya itu sempat heboh pada masanya.

Lantaran resepsi pernikahan mereka digelar secara besar-besara di Disneyland, Tokyo, Jepang.

Saat itu, semua mata tertuju ke arah Sandra Dewi yang diarah menaiki kereta kencana bak seorang princess Disney.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #ayah #sandra #dewi #sempat #ragu #putrinya #dipersunting #harvey #moeis #kini #jadi #tersangka #korupsi #timah

KOMENTAR