Jeje Govinda Gak Kapok Nyaleg Meski Gagal ke Senayan, Begini Ekspresi Syahnaz Sadiqah
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Instagram/syahnazs)
12:04
2 April 2024

Jeje Govinda Gak Kapok Nyaleg Meski Gagal ke Senayan, Begini Ekspresi Syahnaz Sadiqah

Jeje Govinda termasuk satu artis yang gagal merebut kursi DPR RI. Perolehan suara suami Syahnaz Sadiqah di Pileg 2024 tak mampu membuatnya lolos ke Senayan.

Padahal dikabarkan, Jeje Govinda telah menghabiskan dana miliran rupiah untuk nyaleg dari PAN. Tapi takdir berkata lain.

Meski begitu, Jeje Govinda mengaku tak kapok menjadi politikus. Hal itu diungkapkan Jeje kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat mengunjungi kediamannya.

"Kapok sih enggak, inshaallah kita coba lagi," ujarnya seperti dilihat dari YouTube AH, Selasa (2/4/2024).

Mendengar jawaban Jeje, Syahnaz Sadiqah nampak tersenyum penuh makna. Adik Raffi Ahmad tersebut nampak mendukung keputusan suaminya.

Ekspresi Syahnaz Sadiqah saat Jeje Govinda bilang tak kapok nyaleg. (YouTube/AH)Ekspresi Syahnaz Sadiqah saat Jeje Govinda bilang tak kapok nyaleg. (YouTube/AH)

"Memang belum waktunya lah ya, tapi ngedown gak sih pas kalah?," tanya Atta Halilintar.

Ketika disinggung mengenai kondisi batinnya usai kalah, Jeje Govinda mengaku tak sampai terpuruk. Ayah dua anak itu justru melakukan evaluasi terhadap strategi yang mungkin keliru dan berharap ke depan bisa lebih baik.

"Ngedown sih enggak, cuma kayak kurangnya di mana. Lebih tahu aja strategi ke depannya harus gimana. Oh ternyata gak gini," kata dia.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda disambangi Atta-Aurel. (YouTube/AH)Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda disambangi Atta-Aurel. (YouTube/AH)

Diketahui, tiga anggota keluarga Raffi Ahmad menjajal peruntungan di Pemilu 2024 dengan maju menjadi caleg DPR maupun DPRD.

Selain Jeje Govinda, ada Nisya Ahmad dan Andika Rosadi. Nisya Ahmad yang mewakili PAN mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 2 Kabupaten Bandung. Sedangkan suaminya mengincar kursi DPR RI dari PSI.

Keduanya pun tidak lolos. Nisya kalah suara dengan pesaingnya, sedangkan Andika harus gigit jari lantaran PSSI tak memenuhi ambang batas parlemen sebesar 4 persen.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #jeje #govinda #kapok #nyaleg #meski #gagal #senayan #begini #ekspresi #syahnaz #sadiqah

KOMENTAR