Ikut Rayakan Ultah Jan Ethes, Kakak Selvi Ananda Pakai Tas Branded Puluhan Juta?
Gaya Kembar Selvi Ananda dan Kakaknya Dita Andini (Instagram)
14:58
1 April 2024

Ikut Rayakan Ultah Jan Ethes, Kakak Selvi Ananda Pakai Tas Branded Puluhan Juta?

Kakak Selvi Ananda, Dita Andini ikut menghadiri pesta ulang tahun ke-8 Jan Ethes yang digelar Minggu (31/3/2024). Penampilan Dita mencuri perhatian.

Kedua orang tua Jan Ethes, Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming Raka menggelar acara ulang tahun untuk putra sulung mereka. Pesta ultah cucu Jokowi tersebut digelar di tempat mewah.

Hal itu bisa dilihat dari postingan yang beredar di media sosial. Fotografer pribadi Gibran yang karib disapa Jimboeng juga membagikan konten yang menampilkan acara ultah Jan Ethes.

Dalam postingan tersebut, terlihat momen perayaan ulang tahun Jan Ethes bertema Ultraman. Jan Ethes juga memakai baju bewarna abu-abu dan merah mirip dengan warna karakter superhero favoritnya.

Sementara adik Jan Ethes, La Lembah Manah memakai dress warna merah dan jaket. Adapun si empunya acara, Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming Raka memakai busana warna hitam.

Selvi Ananda tampil menawan dengan outfitnya yang memadukan atas berbahan lace dengan celana jeans dan sepatu hak tinggi.

Kakak Selvi Ananda bersama suami di ultah Jan Ethes. (TikTok/@jimboengbakoelsoto)Kakak Selvi Ananda bersama suami di ultah Jan Ethes. (TikTok/@jimboengbakoelsoto)

Tak hanya Selvi Ananda, sang kakak juga tampil menawan. Dita Andini datang bersama keluarga di perayaan ulang tahun Jan Ethes.

Dita Andini memakai blazer warna cream yang dipadukan dengan celana press body warna hitam. Dita pun memakai sepatu hak tinggi warna hitam dan menenteng tas.

Tak tanggung-tanggung, Dita Andini nampaknya memakai tas bermerek. Dilihat dari bentuknya, tas itu diperkirakan Gucci Padlock Mini Shoulder Bag.

Tas tersebut mengusung logo cirikhas Gucci di permukaannya dengan bagian atas warna hitam berbahan kulit. Selain itu, juga dilengkapi kunci tas cukup besar di bagian depan.

Soal harganya, tas serupa milik kakak Selvi Ananda di situs resmi dibanderol seharga 2.400 USD atau setara Rp38,1 juta.

Selvi Ananda dan Dita Andini diketahuii memiliki sederet koleksi tas branded dari berbagai merek mulai dari Gucci, Dior, LV hingga Fendi.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #ikut #rayakan #ultah #ethes #kakak #selvi #ananda #pakai #branded #puluhan #juta

KOMENTAR