Buka-bukaan Isi Tas Mewah Geng Cendol, Nagita Slavina dan Shireen Sungkar Jomplang
Nagita Slavina hingga Shireen Sungkar saat Geng Cendol arisan. (YouTube/The Hermansyah A6)
09:56
1 April 2024

Buka-bukaan Isi Tas Mewah Geng Cendol, Nagita Slavina dan Shireen Sungkar Jomplang

Sederet artis yang tergabung dalam Geng Cendol membongkar isi tas mewah masing-masing yang dibawas saat buka bersama. Nagita Slavina hingga Shireen Sungkar turut dalam acara tersebut.

Dari 16 anggota, hanya sekitar 12 orang yang menghadiri bukber sekaligus arisan di salah satu hotel mewah di Jakarta. Luna Maya, Nia Ramadhani, Wulan Guritno hingga Titi Kamal nampak absen.

Ashanty menghampiri satu per satu anggota Geng Cendol yang datang. Kebanyakan dari dari menenteng tas mewah dari brand Hermes maupun Chanel dalam berbagai mode.

Saat disidak Ashanty, anggota Geng Cendol pun buka-bukaan mengenai isi tasnya. Tak jauh berbeda dengan wanita pada umumnya, isi tas Geng Cendol berupa handphone, card holder, lipstik, powerbank, hingga uang cash.

Menariknya, dari sekian artis, tas Shireen Sungkar isinya jomplang dengan Nagita Slavina. Intip perbedaannya.

Shireen Sungkar

Isi tas Shireen Sungkar Geng Cendol. (YouTube/The Hermansyah A6)Isi tas Shireen Sungkar Geng Cendol. (YouTube/The Hermansyah A6)

Dari sekian artis, tentengan Shireen Sungkar paling simpel isinya. Tas yang diperkirakan seri Chanel Lambskin Chevron Mini Square GHW Blue Sling Bag itu hanya terisi dua barang.

Istri Teuku Wisnu tersebut hanya membawa handphone dan bedak. Bukan tanpa sebab, Shireen Sungkar mengaku barang yang lainnya dibawa oleh asisten.

"Ya Allah isinya cuma dua," celetuk Ashanty dilihat dari YouTube The Hermansyah A6, Senin (1/4/2024).

"Ini kan peres (palsu)," sahut Shireen Sungkar.

Nagita Slavina

Isi tas Nagita Slavina Geng Cendol. (YouTube/The Hermansyah A6)Isi tas Nagita Slavina Geng Cendol. (YouTube/The Hermansyah A6)

Berbanding terbalik dengan Shireen Sungkar, isi tas Geng Cendol paling banyak adalah Nagita Slavina. Wanita yang karib disapa Gigi datang paling akhir.

Gigi muncul dengan membawa salah satu koleksi hermesnya yakni seri Kelly 23 Sellier Sakura. Ashanty sempat memuji isi tas Gigi yang nampak penuh dibanding yang lainnya.

"Ini paling benar, isi tas harusnya begini, karena pada irit-irit banget," kata Ashanty.

Gigi pun membongkar isi tasnya yang rupanya terdiri dari dompet, tisu, charger, obat diet, bedak, parfum, uang cash, pentiliner, obat sakit kepala, tisu basah.

Istri Raffi Ahmad mengaku barang bawaannya di tas cukup banyak lantaran selama beberapa minggu tak ganti tas.

"Berminggu-minggu gak ganti tas, jadi kayak gini," tuturnya.

Itulah beda isi tas Nagita Slavina dan Shireen Sungkar saat arisan Geng Cendol.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #buka #bukaan #mewah #geng #cendol #nagita #slavina #shireen #sungkar #jomplang

KOMENTAR