Hempas Alam Ganjar, Tas Eca Aura saat Jalan Bareng El Rumi Harganya Cuma Segini
Eca Aura dan El Rumi terciduk nonton konser Bruno Mars di Thailand (Instagram/@lambe__danu)
09:03
1 April 2024

Hempas Alam Ganjar, Tas Eca Aura saat Jalan Bareng El Rumi Harganya Cuma Segini

Setelah digosipkan dekat dengan Alam Ganjar, Eca Aura justru kedapatn jalan bareng El Rumi. Penampilan pemilik nama asli Elsa Japasal mencuri perhatian.

Selebgram sekaligus presenter Eca Aura ramai disorot lantaran dalam beberapa kali kesempatan satu acara dengan putra semata wayang Ganjar Pranowo, Alam Ganjar.

Eca Aura diketahui berstatus single setelah kisah asmaranya yang sudah terjalin 2,5 tahun dengan Daniel Williem kandas. Semenjak saat itu, putri pengusaha top Erwin Japasal tersebut dikabarkan dekat dengan sejumlah pria.

Dari video yang beredar di media sosial, Eca Aura baru-baru ini terciduk bersama putra kedua Ahmad Dhani, El Rumi. Keduanya sama-sama berada di Thailand untuk menonton konser Bruno Mars.

Dilihat dari postingan akun @/lambe_danu, Eca Aura dan El Rumi nampak jalan berdua. Saat itu, El Rumi memakai kaos biru dan celana panjang warna cream. El juga memakai kacamata hitam.

El Rumi dan Eca Aura jalan bareng dalam sebuah video yang beredar di medsos. [Instagram @lambe_danu]El Rumi dan Eca Aura jalan bareng dalam sebuah video yang beredar di medsos. [Instagram @lambe_danu]

El Rumi nampak memegang bahu Eca Aura yang memakai kaso lengan panjang warna hitam dan rok mini abu-abu. Pada kesempatan itu, Eca Aura juga memakai kacamata dan membawa tas berwarna pink.

Eca Aura mengoperasikan handphone sambil berjalan dengan El Rumi. Outfit sosok berusia 23 tahun itupun mencuri atensi, termasuk tas tentengannya yang berwarna mencolok.

Hasil penelusuran, tas pink dengan bahan berbulu itu diperkirakan keluaran brand Gentle Woman seri Blushing Bloom Shoulder Bag. Menilik situs remi, tas tersebut dipatok harga 37 USD atau setara Rp587 ribu.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #hempas #alam #ganjar #aura #saat #jalan #bareng #rumi #harganya #cuma #segini

KOMENTAR