Ridwan Kamil Ikut Greget Gegara Warganet Tak Bisa Bedakan Sandra Dewi dan Dewi Sandra: Biasakan Tabayun
Ridwan Kamil (partaigolkar.com)
04:50
31 Maret 2024

Ridwan Kamil Ikut Greget Gegara Warganet Tak Bisa Bedakan Sandra Dewi dan Dewi Sandra: Biasakan Tabayun

Belakangan ini nama pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis tengah ramai menjadi perbincangan publik. Lantaran sang suami kini ditetapkan menjadi tersangka kasus korupsi PT Timah Tbk.

Bersamaan dengan hal itu, siapa sangka kalau nama Dewi Sandra turut terseret lantaran namanya yang hampir mirip dengan Sandra Dewi.

Usai kabar penangkapan suami Sandra Dewi, tak sedikit warganet yang malah salah sasaran dan melancarkan aksi protesnya ke akun Instagram Dewi Sandra.

Siapa sangka kalau hal itu membuat Ridwan Kamil ikut gemas dan memperingatkan serta menjelaskan perbedaan antara Sandra Dewi dan Dewi Sandra.

Ia juga membuat keterangan unggahan soal perbedaan-perbedaan yang lain.

"Wahai Netizen 31 kali 2, BIASAKAN TABAYUN DAN CEK RICEK, sebelum jempolmu sebagai perwakilan kualitas hatimu mengotori bulan suci Ramadhan ini. MALAM MINGGU itu berbeda dengan MINGGU MALAM," tulis Ridwan Kamil.

"BIMA ARYA (walikota bogor) itu berbeda dengan ARYA BIMA (tokoh PDIP) dan MELLYGOESLAW itu berbeda dengan OMNIBUSLAW. NGERTI GA? 'Ngerti ga' juga beda dengan 'Ga ngerti'. Selamat mengisi hari puasa ini dengan kesucian lahir batin. Hatur Nuhun," pungkasnya.

Unggahan tersebut ramai dikomentari warganet yang ikut memberikan sejumlah kata-kata yang mirip namun beda arti.

"RIDWAN KAMIL JUGA BERBEDA DENGAN KAMILA ANDINI," komentar seorang warganet.

"Sarah Sechan itu beda dengan sarasehan. Jadi untuk yang sering tag saya setiap hadir di acara sarasehan bisa tolong stop. Terima kasih," sambung warganet lain.

"Ari Wibowo penyanyi lagu Madu dan Racun, berbeda dengan Ari Wibowo penyanyi Cool Colors. Yang satu udah almarhum, yang satu masih hidup... (maklum, emang nama pasaran)," tandas Ari Wibowo.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #ridwan #kamil #ikut #greget #gegara #warganet #bisa #bedakan #sandra #dewi #dewi #sandra #biasakan #tabayun

KOMENTAR