Di Balik Kepekaan dan Intuisinya yang Tinggi, Pisces Memiliki 3 Sifat Negatif Ini dalam Dirinya
3 sifat negatif Pisces (prepscholar.com)
16:40
30 Maret 2024

Di Balik Kepekaan dan Intuisinya yang Tinggi, Pisces Memiliki 3 Sifat Negatif Ini dalam Dirinya

Kepekaan dan intuisi yang tinggi dari seorang Pisces tak usah diragukan lagi kebenarannya.

Bahkan, hal itu merupakan salah satu keistimewaan tanda zodiak air satu ini.

Meskipun memiliki banyak kualitas positif, Pisces juga memiliki kekurangan dan sifat negatif yang seringkali berdampak pada dirinya sendiri.

Dilansir dari prepscholar.com, Sabtu (30/3, berikut adalah tiga sifat negatif Pisces yang paling umum ditemukan.

1. Terlalu Emosional

Meskipun selaras dengan emosinya dapat membantu Pisces terhubung dengan orang lain, emosinya itu terkadang bisa menguasai dirinya, menyebabkan mereka menjadi terlalu emosional dan bahkan murung.

Bukan hal yang aneh bagi seorang Pisces untuk menangis saat bertengkar atau menutup diri sepenuhnya.

Selain itu, begitu suasana hatinya negatif, Pisces membutuhkan waktu lama untuk melupakan apa pun yang mengganggunya dan kembali merasa bahagia.

Saat berteman atau menjalin hubungan dengan Pisces, jangan sekali-kali Anda menghianati kepercayaannya.

Sebab, seperti tanda zodiak air lainnya, Pisces dikenal mudah menyimpan dendam pada orang-orang yang menghianatinya.

2. Mudah terpengaruh

Karena Pisces sangat idealis dan selalu mencari yang terbaik dari orang lain, mereka sering kali terlalu percaya dan mudah terpengaruh oleh orang-orang disekitarnya.

Mereka juga merupakan pemimpi alami dan mudah diyakinkan untuk mengejar tujuan atau ide yang tidak praktis, meskipun sudah jelas bagi orang lain bahwa mereka harus mengambil jalan yang lebih logis.

Jika orang yang lebih asertif menyarankan sesuatu, Pisces akan sering menyetujuinya, karena mereka sangat optimis dan ingin menjaga perdamaian dengan bersikap ramah.

3. Tertutup

Meskipun Pisces akan dengan senang hari menghabiskan banyak upaya untuk mengurus orang lain, mereka sering kali kesulitan menerima bantuan dari orang lain.

Hal ini sebagian disebabkan karena mereka sering merasa disalahpahami atau karena orang tidak meluangkan waktu untuk memahami mereka sebagaimana mereka meluangkan waktu untuk memahami orang lain.

Selain itu, karena Pisces sangat percaya dan murah hati, mereka bisa dimanfaatkan, dan akan sangat sulit bagi mereka untuk melupakan perlakuan buruk.

Jika mereka cukup sering disakiti, Pisces mungkin mulai menutup diri sebagai metode perlindungan diri. Perasaan Pisces sudah cukup kuat, dan mereka tidak perlu dipermainkan oleh orang-orang yang tidak mengutamakan kepentingan terbaiknya.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #balik #kepekaan #intuisinya #yang #tinggi #pisces #memiliki #sifat #negatif #dalam #dirinya

KOMENTAR