Latar Belakang Keluarga Emy Aghnia Punjabi, Circle-nya Nggak Main-Main
Emy Aghnia dan suami, Reinukky Abidharma.
14:53
30 Maret 2024

Latar Belakang Keluarga Emy Aghnia Punjabi, Circle-nya Nggak Main-Main

Emy Aghnia Punjabi harus menelan pil pahit usai anaknya babak belur dianiaya suster pengasuh. Hal ini beserta bukti rekaman CCTV dan foto pelaku dibagikannya melalui akun Instagram.

Saat ini, pengasuh yang menganiaya anak Aghnia tersebut telah ditangkap. Kasusnya pun sedang ditangani oleh Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Malang Kota.

Di sisi lain, berbagai informasi mengenai Emy Aghnia yang merupakan seorang influencer itu ikut menuai sorotan. Tak terkecuali latar belakang keluarganya dan ini yang berhasil Suara.com rangkum.

Latar Belakang Keluarga Emy Aghnia

Tak ada informasi mengenai keluarga Emy Aghnia, kecuali suaminya. Ia dan sang suami, Reinukky Abidharma menikah pada 9 Februari 2020 lalu. Acara mereka digelar secara mewah.

Pernikahan besar-besaran itu diketahui dilangsungkan di Graha YKP Surabaya, Jawa Timur. Acara ini juga mengusung dua tema daerah, yakni internasional dan Palembang, kota asal Nukky.

Nukky dan Aghnia merupakan pasangan suami istri yang aktif di Instagram. Mereka juga memiliki beberapa bisnis, seperti Pesen Kopi, Amansaka Villa Park, Sylmi Basic, dan Byebadskin.

Pesen Kopi menjual aneka kopi dan Amansaka Villa Park membuka peluang bagi yang ingin investasi properti. Lokasinya berada di samping Jawa Timur (Jatim) Park 3, Batu, Malang.

Sementara itu, Byebadskin berfokus pada penjualan skincare atau perawatan kulit. Terakhir, ada Sylmi Basic yang menjual berbagai macam pakaian wanita dengan look sederhana

Di sisi lain, Aghnia sempat menceritakan bahwa perkenalannya dengan Nukky terjadi secara tidak sengaja. Di mana mereka saling berkenalan saat hendak memesan makanan untuk santap sahur.

Nukky bahkan mengantar makanan tersebut kepada Aghnia yang kala itu tengah bersama kekasihnya. Adapun tempat makan tersebut merupakan salah satu bisnis milik sang suami.

Selesai menjalani pertemuan singkat selama sekitar satu bulan, Aghnia dan Nukky memutuskan untuk bertunangan pada 9 September 2019. Mereka juga menikah beberapa bulan setelahnya.

Profil Emy Aghnia

Sementara itu, pemilik nama lengkap Hifdzan Silmi Nur Emyaghnia ini lahir pada 25 Juli 1995 atau kini berusia 29 tahun. Dalam ranah hiburan, ia memakai nama panggung Emy Aghnia Punjabi.

Ia menikah dengan seorang pria asal Ambon yang menetap di Malang, Reinukky Abidharma. Pernikahan keduanya digelar pada 9 Februari 2020 atau satu bulan setelah berkenalan.

Dari pernikahan itu, Aghnia dan Nukky dikaruniai dua orang anak, yaitu Jana Amira Priyanka serta Sulthan Humaid Ukkasya. Adapun anak yang dianiaya yakni Jana atau biasa disapa Cana.

Selain menerima endorse, Emy Aghnia juga merupakan seorang pengusaha. Ia bersama suaminya memiliki beberapa bisnis, seperti Pesen Kopi, Amansaka Villa Park, Sylmi Basic, dan Byebadskin.

Adapun dalam akun media sosialnya, Aghnia sering mengunggah konten OOTD hingga berbagai tutorial perawatan wajah dan make up. Lalu, ia juga kerap membagikan aktivitasnya.

Di sisi lain, Aghnia pun diketahui berteman dengan para artis, selebgram dan influencer papan atas. Sebut saja Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Fuji, Shandy Purnama, dan yang lainnya lagi. 

Kontributor : Xandra Junia Indriasti

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #latar #belakang #keluarga #aghnia #punjabi #circle #nggak #main #main

KOMENTAR