Hati-hati, Ini 5 Pasangan Zodiak yang Tidak Cocok, Ada Aries dengan Cancer
Zodiak yang tidak cocok./ Pexels/Jakub Pabis
09:40
30 Maret 2024

Hati-hati, Ini 5 Pasangan Zodiak yang Tidak Cocok, Ada Aries dengan Cancer

Tak semua hubungan berlangsung langgeng, cocok dan serasi sebagaimana yang diharapkan.

Beberapa hubungan dalam zodiak tertentu justru mengalami ketidakcocokan, tidak langgeng, tidak harmoni dan lain semacamnya.

Berikut lima pasangan zodiak yang tidak cocok serta perlu diperhatikan, sebagaimana dilansir dari astrotalk.com pada Jum’at (29/3).

1. Aries dengan cancer

Aries dan cancer menjadi tidak cocok karena sifat mereka yang saling berbenturan. Perbedaan prioritas serta pendekatan yang dimiliki dapat menimbulkan konflik dan kesalahpahaman.

Misalnya, Aries cenderung dikenal berapi-api, tegas, mencari kegembiraan, petualangan, rasa percaya diri dan kemandirian.

Namun, mereka yang cancer justru berzodiak air, menghargai keamanan emosional, stabilitas, pengasuhan dan keintiman.

Keberanian aries dapat menimbulkan kecemasan bagi cancer. Aries yang selalu berusaha sekuat tenaga dapat mengabaikan kebutuhan emosional dari cancer.

Aries lebih suka bersosialisasi dan menjadi pusat perhatian, tapi cancer lebih menyukai keintiman, kenyamanan di rumah ditemani orang terdekat saja.

2. Taurus dengan aquarius

Taurus dan aquarius juga memiliki sifat yang bertabrakan dan kepribadian yang bertolak belakang. Sehingga ketika dipertemukan mereka akan jadi bentrok dan penuh kesalahpahaman.

Taurus lebih konsisten dalam hubungan, mencari pasangan dengan landasan yang stabil rutinitas tertentu, menghargai kesetiaan, komitmen dan kenyamanan materi.

Namun, aquarius menghargai kebebasan, kemandirian atas segala hal dalam hidupnya, mudah gelisah dan bisan dalam rutinitas yang dapat diprediksi.

Dalam memilih keputusan taurus lebih rasional, praktis dan analisis yang cermat. Namun, aquarius lebih mengandalkan intuisi dan mengabaikan pertimbangan praktis.

3. Gemini dengan virgo

Zodiak yang juga berbenturan dan menimbulkan konflik serta kesalahpahaman adalah gemini dan virgo.

Dalam hal komunikasi misalnya, gemini memiliki gaya percakapan lebih cepat yang membuat virgo kewalahan, yang lebih suka memproses informasi secara lambat.

Gemini suka berpindah-pindah topik tanpa pendalaman, yang membuat virgo bingung karena lebih mendambakan diskusi logis dan kogeren.

Selain itu, gemini juga cenderung riang dan spontanitas, namun ini berbenturan dengan virgo yang kritis dan perfeksionis.

Sifat gemini juga genit dan mudah bergaul dapat menimbulkan rasa cemburu pada virgo yang lebih posesif.

4. Leo dengan scorpio

Leo dan scorpio juga disebut tidak cocok dalam menjalin hubungan. Pasalnya Leo lebih membutuhkan perhatian dan kekaguman sedangkan scorpio lebih suka privasi dan kemandirian.

Dari segi komunikasi juga mereka berbenturan. Jika leo lebih suka lugas dan ekspresif, tapi scorpio lebih pendiam dan introspektif.

Sifat scorpio yang lebih intens dan posesif dapat mengalahkan keinginan leo akan kebebasan dan kemandirian. Akhirnya dapat menimbulkan kebencian dan frustasi.

Leo lebih suka dengan pengakuan dan pujian, sedangkan scorpio lebih suka bekerja di balik layar.

5. Libra dengan capricorn

Terakhir pasangan zodiak yang tidak cocok juga adalah libra dan capricorn. Misalnya, libra lebih suka berkembang denan rangsangan intelektal dan mencari perubahan terus menerus.

Namun, capricorn cenderung menyukai rutinitas yang memang baginya nyaman dan sudah dikenalnya sejak lama.

Libra lebih cenderung ragu-ragu dalam pengambilan keputusan. Namun, capricorn cenderung lebih tegas dan lugas.

Selain itu, libra lebih suka bersosialisasi dalam jaringan yang luas, tapi capricorn lebih suka pada kesendirian dan interaksi skala kecil.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #hati #hati #pasangan #zodiak #yang #tidak #cocok #aries #dengan #cancer

KOMENTAR