Sosok Rika Tolentino Istri Yusril Ihza, Pesona Cantiknya Bikin Ani-ani Insecure
Potret Rika Tolentino Kato, Istri Yusril Ihza Mahendra (TikTok/@fansprofyusril)
11:59
28 Maret 2024

Sosok Rika Tolentino Istri Yusril Ihza, Pesona Cantiknya Bikin Ani-ani Insecure

Belakangan ini nama Yusril Ihza Mahendra kembali menjadi sorotan publik. Lantaran ia menjadi ketua tim hukum untuk mewakili Prabowo-Gibran dalam menghadapai sengketa Pemiluhan Umum (Pemilu) 2024 di Mahkamah Konstitusi.

Berbarengan dengan hal tersebut, sosok Rika Tolentino Kato ini pun kembali menjadi perbincangan publik. Lantaran pesona kecantikannya yang membuat warganet terpukau.

Tak sedikit pula warganet yang penasaran dengan sosok istri Yusril Ihza, beberapa potret kemesraannya dengan Yusril diunggah oleh akun TikTok @vivilishar93.

Unggahan itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Beragam komentar pun memenuhi unggahan tersebut.

"Pengen jadi Ani-ani, tapi kalah cantik sama istrinya. Insecure gue," komentar seorang warganet.

"Cakep istrinya kayak unnie-unnie Korea," ujar warganet lain.

"Aku pikir tadi anaknya loh," tambah warganet lain.

Lantas bagaimana sih sosok dari Rika Tolentino ini, berikut ulasannya.

Sosok Rika Tolentino Kato

Rika Tolentino Kato adalah istri politikus terkenal Indonesia Yusril Ihza Mahendra. Meski jarang tampil di media massa, Rika Tolentino Kato memiliki wajah cantik dan anggun. Diketahui istri Yusril ini merupakan wanita blasteran Jepang-Filipina.

Sebelum menikah dengan Yusril, Rika Tolentino Kato adalah seorang staf pengajar di sebuah universitas terkemuka di Filipina. Yusril awalnya mengenal orang tua Rika Tolentino Kato 2 tahun sebelum pernikahan mereka.

Rika Tolentino Kato menikah dengan Yusril pada 16 September 2006. Saat itu Rika Tolentino Kato masih berusia 23 tahun sehingga ada perbedaan usia sekitar 27 tahun dengan Yusril yang ketika itu berusia 50 tahun. Keduanya melangsungkan akad nikah di Masjid Ar-Rachman.

Walau jarang memamerkan kehidupan pribadinya, rumah tangga Yusril dan Rika Tolentino Kato selalu terlihat harmonis. Meski memiliki perbedaan usia cukup jauh, kabar miring jarang menerpa keluarga Yusril dan Rika.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #sosok #rika #tolentino #istri #yusril #ihza #pesona #cantiknya #bikin #insecure

KOMENTAR