Profil Dimas Jabing Ciptakan Lagu untuk Fuji Tapi Diacuhkan, Mantan Thariq Minta Maaf Pasca Dengar Suaranya
Cover Lagu Memories - Profil Jabing (Spotify)
14:12
27 Maret 2024

Profil Dimas Jabing Ciptakan Lagu untuk Fuji Tapi Diacuhkan, Mantan Thariq Minta Maaf Pasca Dengar Suaranya

Sosok Jabing kini ramai diperbincangkan warganet di media sosial. Hal tersebut usai selebgram Fujianti Utami Putri mengungkapkan ada seseorang yang menulis lagu untuknya. Siapa Jabing sebenarnya? Simak profil Jabing berikut ini.

Bahkan lagu untuk Fuji tersebut sudah dirilis di Spotify sejak tahun 2022. Mari simak profil Jabing kini viral dan dicari-cari publik. Nama Jabing terungkap setelah, mantan pacar Thariq Halilintar itu menyebutnya dalam sebuah video di Youtube. 

Viralnya pria yang akrab disapa Dimas Jabing ini bermula dari video youtube Fadly Faisal ketika ngobrol bareng Fuji. Dalam kesempatan itu, Fuji lantas menceritakan jika dulu pernah ada laki-laki yang mengagumi dirinya.

Bahkan ia mengaku pria tersebut sebagai pacarnya hingga membuatkan lagu yang kemudian diunggah di Spotify. Fuji pun menjelaskan bahwa sampul lagu tersebut memakai wajah dirinya dan Jabing.  

"Ada yang dekati Uti (sapaan Fuji), tapi Uti enggak welcome. Terus dia bikinin aku lagu terus covernya itu aku pernah foto bareng kayak selfie gitu," ujar Fuji dikutip dari YouTube Fadly Faisal, pada Selasa, 26 Maret 2024. 

Kemudian, Fuji baru saja mengetahui Jabing membuat lagu yang berjudul 'Memories'. Lagu tersebut berisi tentang cinta bertepuk sebelah tangan. 

Menurutnya, selama ini Jabing tak pernah memberitahu tentang lagu itu. Sampai orang terdekat Fuji mengungkapkan terkait lagu tersebut yang diciptakan sudah sejak lama, bahkan ketika Fuji belum tenar. 

Fuji Minta Maaf

Begitu mengetahui tentang lagu itu, Fuji pun lantas mempromosikan dan memutar lagu tersebut sehingga viral. Dalam kesempatan yang sama, Fuji juga meminta maaf kepada Jabing dan memintanya untuk berteman. 

"Gua minta maaf ya Bing, kita berteman ya Bing. Bing ternyata suaramu bagus Bing," katanya. 

Hal itu sontak membuat warganet merasa penasaran, hingga sosok laki-laki yang berama Jabing itu kini viral. Seperti apa profilnya, yuk simak berikut ini. 

Profil Dimas Jabing 

Dimas Jabing kali pertama kali terkenal di TikTok pada Senin, 25 Maret 2024 dan lagunya kini banyak diunggah d ibeberapa akun TikTok. Seperti yang diketahui, lagu berjudul Memories ciptaan Dimas Jabing sendiri diunggah di Spotify pada tahun 2022 lalu. 

Akun Instagram Dimas Jabing diduga bernama @dimasrfim yang saat ini telah diikuti sebanyak 3.323 pengikut. Melalui instagram story terakhir akun itu mengunggah sebuah tangkap layar spotify lagunya dengan keterangan "thanks for 8k" (Terima kasih atas 8 ribu pemutaran). 

Di mana unggahan Instagram storynya tersebut menjadi penguat dugaan jika akun instagram tersebut benar-benar milik Dimas Jabing.

Sejauh ini kehidupan pribadi Dimas Jabing belum diketahui secara pasti, begitu pula dengan usinya namun diperkirakan masih sepantaran dengan Fuji.

Lirik dan Arti Lagu Memories "Dimas Jabing" 

Ini dia sepenggal lirik "Memories" karya Dimas Jabing lengkap dengan artinya: 

I'm falling apart  

Aku hancur 

Can you fix up my broken heart 

Bisakah kamu memperbaiki hatiku yang hancur 

I'd give you mine but you broken it firts 

Aku memberimu milikku tapi kamu menghancurkannya 

Told me this can never work left me empty inside 

Katakan padaku ini tidak akan pernah berhasil meninggalkanku begitu saja 

Maybe 

Mungkin 

We were nevee meant to be 

Kita tidak pernah ditakdirkan 

Give you my soul still you can't see 

Memberimu jiwaku masih kamu tidak melihat 

We could have live so happily 

Kita bisa saja hidup dengan sangat bahagia 

A happy ending not for me 

Akhir bahagia bukan untukku 

Nah itu tadi ulasan tentang profil Jabing yang viral usai buatkan lagu untuk Fuji hingga di unggah di Spotify. Semoga menjawab rasa penasaran para penggemarnya! 

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #profil #dimas #jabing #ciptakan #lagu #untuk #fuji #tapi #diacuhkan #mantan #thariq #minta #maaf #pasca #dengar #suaranya

KOMENTAR