Koleksi Tas Mewah Mayang Anak Doddy Sudrajat, Ada yang Seharga Honda ADV 160
Mayang Lucyana, anak Doddy Sudrajat. (Instagram/mayaang.lucyaana)
09:55
26 Maret 2024

Koleksi Tas Mewah Mayang Anak Doddy Sudrajat, Ada yang Seharga Honda ADV 160

Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri kerap menuai sorotan publik lantaran memakai barang-barang branded dengan harga fantastis. Namun, di sisi lain anak Doddy Sudrajat ini juga sering menuai komentar miring gara-gara perilakunya.

Seperti yang terbaru, Mayang banyak mendapat komentar negatif hanya gara-gara terlihat kebingungan membuka mobil Alphard. Kejadian ini salah satunya dapat dilihat melalui unggahan akun TikTok @/dody_daddy pada Selasa (26/3/2024).

Melalui video unggahan tersebut, tampak momen ketika Mayang yang saat itu menenteng tas Louis Vuitton berlenggak-lenggok bak model. Ia lantas hendak membuka mobil Alphard. Namun, saat tiba di samping pintu mobil, ia justru terlihat kebingungan.

Selain menyoroti tingkah kagok Mayang saat hendak membuka pintu mobil Alphard, tas mewah yang sedang ditenteng oleh tante Gala Sky ini tak luput dari perbincangan. Lantas, seperti apa koleksi tas branded Mayang yang lainnya?

1. Gucci

Mayang memiliki koleksi tas dari brand Gucci. Ketika sedang berlibur ke luar negeri beberapa waktu lalu, ia terlihat memakai tas Gucci seri Small GG Marmont Shoulder Bag. Tas ini diketahui dibanderol dengan harga sekitar 2.505 USD atau Rp39,2 juta, setara dengan harga sepeda motor Honda ADV 160.

2. Prada

Putri Doddy Sudrajat ini juga mempunyai koleksi tas dari brand Prada. Saat melancong ke Bali pada Februari 2023 lalu, ia tampak mengenakan tas Prada seri Prada Re-Edition Nylon Multi Pochette Black yang ditaksir memiliki harga Rp25,8 juta.

3. Steve Madden

Tak hanya itu, Mayang memiliki koleksi tas dari brand Steve Madden. Hal ini diketahui salah satunya saat ia berlibur di Singapura. Kala itu, Mayang terlihat membawa tas Steve Madden seri Bglowing Shoulder Bag in Pink yang harganya kurang lebih Rp2,09 juta.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #koleksi #mewah #mayang #anak #doddy #sudrajat #yang #seharga #honda

KOMENTAR