Syahnaz Sadiqah Sakit Apa? Dilarikan ke RS usai Kondisinya Semakin Drop dan Memprihatinkan
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Instagram/@syahnazs)
09:23
26 Maret 2024

Syahnaz Sadiqah Sakit Apa? Dilarikan ke RS usai Kondisinya Semakin Drop dan Memprihatinkan

Syahnaz Sadiqah sakit apa? Kondisi kesehatan istri Jeje Govinda belakangan dikabarkan kurang baik hingga harus dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan intensif.

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Syahnaz Sadiqah sudah lebih dulu menjalani perawatan di rumah selama 6 hari. Tapi kondisinya tak kunjung membaik hingga harus segera dibawa ke rumah sakit.

Kabar Syahnaz Sadiqah jatuh sakit disampaikan langsung olehnya melalui Instagram Story pribadi. Ia menjelaskan bahwa dirinya sempat mengalami penurunan trombosit yang cukup drastis ketika dirawat di rumah.

"Mencoba bertahan 6 hari dirawat di rumah saja, akhirnya kemarin gak sanggup lagi plus trombosit udah turun banget. Langsung dibawa ke RS sama @/ritchieismail," tulis Syahnaz Sadiqah di Instagram Story, seperti dikutip pada Selasa (26/3/2024).

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda [Instagram]Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda [Instagram]

Soal penyakitnya, ternyata Syahnaz Sadiqah sakit DBD alias Demam Berdarah Dengue. Ia pun berpesan kepada pengikutnya di Instagram untuk berhati-hati dan menjaga kesehatan.

"Katanya lagi musim banget DBD guys. Rajin-rajin pake lotion anti nyamuk deh, anak-anak juga. Plus jaga imun juga ya," imbuh Syahnaz Sadiqah.

Dalam unggahan lain, Syahnaz Sadiqah juga menyampaikan permintaan maaf karena pekerjaannya terganggung sebab dirinya jatuh sakit. Padahal ia mengaku sangat antusias menjalani proyek bersama salah satu brand.

"Hi guys jujur aku sedih banget tiba-tiba gak kuat dan kena DBD kayak gini. Padahal aku udah gak sabar mau live sama iswhite besok huhu. Maafin aku udah kecewain kalian yah. Doain aku cepet sembuh yah," tulis Syahnaz lagi.

Syahnaz Sadiqah dilarikan ke rumah sakit (instagram)Syahnaz Sadiqah dilarikan ke rumah sakit (instagram)

Kekinian, Syahnaz Sadiqah terpantau sudah aktif berinteraksi dengan pengikutnya via tanya jawab di Instagram Story. Ibu dua anak itu terlihat meladeni netizen yang bertanya soal gejala DBD yang dialaminya.

Ternyata Syahnaz tidak merasakan banyak gejala ketika pertama kali terjangkit DBD. Ia hanya demam tinggi dan menggigil pada malam hari. Baru keesokan harinya, ia menjalani cek darah dan terbukti terkena DBD.

Syahnaz kemudian menjalani perawatan di rumah dan kondisinya sempat membaik, begitu pula dengan demamnya. Namun pada hari ke-6, ia kembali demam tinggi dan trombositnya menurun sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #syahnaz #sadiqah #sakit #dilarikan #usai #kondisinya #semakin #drop #memprihatinkan

KOMENTAR